.

.
» » » » JWS Pesan Kepada Umat Katolik Senduk Jaga Kerukunan & Bangun Minahasa

Minahasa, RedaksiManado.Com – Bertepatan dengan hari kenaikan Tuhan Yesus ke surga, Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi menghadiri Ibadah bersama yang dirangkaikan dengan Misa Penutupan Bulan Maria, kamis 25 mei 2017, di Gereja St Petrus Senduk Kecamatan Tombariri, Kabupaten Minahasa.
Misa penutupan dan perayaan bertemakan “Aku menyertai kamu senantiasa sampai akhir zaman” ini dipimpin oleh pastor Madeyono Pr dan turut juga hadir Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Minahasa Suban Torar, Camat Tombariri Ricki Laloan, Danramil, undangan serta umat separoki hati kudus Yesus Tanawangko.
Usai ibadah, dalam sambutanya Bupati JWS mengingatkan tentang kerukunan yang ada di Minahasa, walaupun berbeda-beda kita tetap bersatu bangun Kabupaten Minahasa. “Saya mengingatkan tentang kerukunan yang ada di Minahasa yang terjaga dengan baik selama ini. Saya meminta warga Katolik di Senduk juga tetap menjaga kerukunan itu tidak ternodai. Walaupun berbeda-beda kita harus tetap bersatu bangun Kabupaten Minahasa,” kata JWS.
“Di Minahasa ini begitu banyak golongan agama, ini menujukan kita tentang kebergaman yang dapat mempersatukan. Oleh sebab itu yang perluh di ingat bahwa, Kita di Minahasa ini adalah satu dan sama, tidak membeda-bedakan golongan untuk membangun Minahasa,” ujar Bupati JWS.
Menutup sambutanya, Bupati JWS mengajak umat untuk bersatu dan bersama-sama membangun Minahasa.”Tanggalkan segala perbedaan demi membangun Minahasa yang lebih baik,” pungkasnya.
Acara ditutup dengan ucapan terimaksih dari Kadis Pertanian Suhban Torar yang juga mewakili warga Desa Senduk. (Angel)

Admin RMC , , 5/25/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: