.

.
» » » Demokrat Siapkan Agus Yudhoyono untuk 'Indonesia Emas' di 2045

Jakarta, RedaksiManado.Com - Partai Demokrat (PD) menyatakan tidak akan mengusung Agus Harimurthi Yudhoyono (AHY) dalam Pilgub Jawa Timur 2018. Agus disebut akan mendapat tugas yang lebih besar, namun Demokrat masih bungkam mengenai hal ini.

"Saya hanya bisa senyum saja, kita tidak boleh mendahului kuasa Allah SWT. Kami akan menyiapkan mas Agus untuk kepentingan lebih besar, untuk rakyat Indonesia," tutur Wakil Ketua Umum DPP Demokrat Roy Suryo di Warung Daun, Jl Cikini Raya, Jakarta Pusat, Sabtu (20/5/2017).

Roy sempat mengungkap ada misi yang dibawa Agus pada tahun 2045 mendatang. Putra sulung Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhono itu disiapkan untuk 'Indonesia Emas'.

"Bukan berarti tahun 2045 dia akan nyapres. Tapi mas AHY memikirkan bangsa ini untuk tahun emas di 2045 yang akan datang," ungkap Roy.

Meskipun Partai Demokrat meyakinkan tidak akan mengusung Agus dalam pemilihan Jatim I, namun belum ada sanggahan pasti mengenai pencalonannya dalam pilpres 2019. Dalam Rakernas di NTB baru-baru ini, Demokrat memutuskan akan mengusung kader partai dalam pemilihan presiden pada 2019.

Nama Agus sendiri menjadi sosok paling populer di lingkup internal Demokrat untuk diusung menjadi capres ataupun cawapres. Mantan Cagub DKI ini juga sudah berkeliling ke sejumlah daerah dan mendapat sambutan antusias dari warga. (Tian)

Redaksi Manado 2017 , 5/20/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: