.

.
» » » UPTD Samsat Tomohon, Sosialisasi Wajib Pajak

TOMOHON, RedaksiManado.Com.–Sosialisasi Peran Masyarakat Wajib Pajak Dalam Rangka Optimalisasi Pendapatan Asli Daerah,Kamis (27/04/2017),di kompleks Terminal Beriman Kota Tomohon.
Walikota Tomohon yang dalam sambutannya dibacakan Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold Lolowang, M.Sc. mengatakan bahwa pajak kendaraan bermotor yang dibayar oleh masyarakat dan dikelola oleh UPTD Samsat,nantinya akan dikembalikan lagi ke Pemerintah Kota Tomohon dalam bentuk Dana Bagi Hasil Pajak Propinsi,sehingga semakin banyak pemilik kendaraan membayar pajak, dan secara otomatis akan menambah penerimaan dana bagi hasil propinsi untuk Kota Tomohon.

”Selaku Pemerintah Kota Tomohon sangat mengharapkan dari UPTD Samsat Tomohon agar lebih meningkatkan pelayanan prima dan memberikan solusi kepada masyarakat dalam proses membayar pajak kendaraan bermotor sehingga masyarakat akan lebih rajin lagi dalam membayar pajak kendaraan”.Ujar Sekretaris Harold Lolowang
Dikatakannya,sosialisasi ini dimaksudkan untuk semakin menumbuhkan kesepahaman dan kesadaran masyarakat wajib pajak untuk melaksanakan kewajibannya membayar pajak kendaraan bermotornya tepat waktu dan melakukan Balik Nama kendaraan bermotornya sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan serta untuk meningkatkan integritas antara pemerintah Propinsi Sulawesi Utara dengan Pemerintah Kota Tomohon, Kepolisian beserta Jasa Raharja dalam mengoptimalkan Pendapatan Asli Daerah.

Diketahui,Sosialisasi ini dibuka oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold Lolowang, M.Sc. dan dihadiri oleh Kepala Cabang PT. (Persero) Jasa Raharja Sulawesi Utara Bapak Suratno, SE. MM. (Narasumber), Kepala Bidang Pajak Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Sulawesi Utara June Silangen, SE.Ak. MM. (Narasumber), Kasatlantas Polres Tomohon AKP. Sam Dotulong (Narasumber), Kepala UPTB Tomohon Selvi Paat, SP. M.Si., Para Kepala Perangkat Daerah, serta Para Camat dan Lurah se- Kota Tomohon. (Abd)

EL , 4/27/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: