.

.
» » » JWS: Terima Kasih Kepada Seluruh Rakyat Minahasa, Atas Kesuksesan PILHUT 2017

MINAHASA, RedaksiManado.Com  – Atas suksesnya pelaksanaan Pemilihan Hukum Tua (Pilhut) serentak gelombang kedua tahun 2017 di Kabupaten Minahasa, Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi menyampaikan apresiasinya dan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Minahasa, yang telah turut berpartisipasi dan mensukseskannya. Demikian disampaikan Bupati JWS, kepada Cybersulutnews.co.id, Rabu (26/04) pagi.
“Terima Kasih kepada seluruh rakyat Minahasa, khususnya yang melakukan Pilhut. Rakyat sudah memilih, rakyat tau mana yang terbaik, rakyat Minahasa sudah cerdas memilih,” tukas Bupati JWS.
Dirinya kemudian memberikan selamat dan sukses kepada semua calon yang berhasil terpilih dan mengajak Hukum Tua (Kumtua) terpilih agar tetap merangkul semua masyarakat, termasuk calon dan tim sukses calon yang belum beruntung, tanpa memandang latang belakang dan perbedaan pilihan dalam Pilhut.
“Selamat dan sukses bagi yang sudah terpilih. Rangkul semua calon yang belum beruntung, jadilah pemimpin untuk semua rakyat. Yang memilih atau yang tidak semua sama adalah rakyat, hindari sikap-sikap kesombongan, tapi jadilah Kumtua yang rendah hati yang mengayomi semua masyarakatnya,” ujar JWS.
Lanjut, Bupati JWS juga menyampaikan terima kasih kepada aparat keamanan, baik TNI, Polri, Linmas dan semua stake holder terkait, yang telah bekerja total sehingga pelaksanaan Pilhut di Minahasa ini bisa berjalan aman, lancar dan suskses.
“Terima kasih juga kepada Kapolres Minahasa AKBP Syamsuabir SIK MH, Kapolres Tomohon Monang Simanjuntak SIK dan Kapolresta Manado Kombes Pol Hisar Siallagan, juga Dandim 1302 Minahasa Kol Inf Jubert Nixon Purnama STh, yang sudah mengawal Pilhut dengan aman dan lancar. Terima kasih untuk semua yang sudah bekerja, baik Pemerintah, Panitia Pilhut, Tim Sukses dan semuanya. Segala Kemuliaan hanya bagi nama Tuhan, To God Be The Glory dan salam dari Bupati Minahasa JWS,” pungkasnya.* (Angel)


Angel Mendur , 4/27/2017

Penulis: Angel Mendur

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: