.

.
» » » Naik Pangkat, Dandim Juberth N Purnama Lantik 13 Anggota.

MINAHASA, RedaksiManado.Com - Sejumlah anggota kodim 1302/min resmi dilantik naik pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya oleh komandan Kodim 1302/min Letkol Inf Juberth Nixon Purnama S.Th di lapangan upacara kodim,rabu (12/04)a.
“Kenaikan pangkat ini merupakan sebuah bentuk penghargaan negara kepada prajurit yang sudah melaksanakan tugas dengan baik”.Kata Dandim Nixon Purnama saat memberikan sambutan.
Menurutnya,dengan kenaikan pangkat ini akan lebih memotifasi para prajurit agar lebih giat melaksanakan tugas yang diembannya,sehingga apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab bisa tercapai secara maksimal.
Adapun nama-nama anggota yang naik pangkat antara lain, Serma ke pelda yaitu, Serma Berty M. Tahang, Serma Dany Saraun, Serma Nasrun Haminu, Serma Ventje Bulanbaru, Serma Antonius Handry, Serma Max M.Pungus, Serma Djuyarto James Rogi, Serma Bernadus Seno Hadi, Julis V. Kukus S.Sos, Serma Dony R. Pasiowan, dan Serma Alfry Sigar, sementara itu yang naik pangkat dari Sertu ke Serka adalah Sertu Joko Lukita, sedangkan dari Koptu ke Kopka adalah Koptu Rovy Yansen Wonte.
Turut hadir pada acara ini antara lain, para Perwira Staf Kodim 1302/min, para Danramil jajaran Kodim 1302/min Ibu Ketua Persit Kck Cab, XIV Dim 1302/min Ny, Nixon Purnama serta ibu ibu pengurus cabang lainnya.(Angel)

Admin RMC , 4/13/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: