.

.
» » » JWS SAMBUT RIBUAN MAHASISWA UNSRAT DALAM RANGKA KKT

Tondano:RedaksiManado.Com ~ Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS) menerima Mahasiswa Kuliah Kerja Terpadu (KKT) Universitas Samratulangi (Unsrat) Manado angkatan 114, pada hari Kamis 13 april 2017 di taman God Bless Minahasa.
 
Mewakili Rektor Unsrat Rignolda Djamaludin selaku kepala pusat KKT Unsrat menyampaikan terima kasih kepada JWS yang telah menerima mahasiswanya untuk melaksanakan KKT di Kabupaten Minahasa.
” Sebanyak 966 mahasiswa KKT Unsrat angkatan 114 plus Mahasiswa dengan program khusus dengan total 1.046 mahasiswa akan di tempatkan di 14 Kecamatan, 153 Desa di Kabupaten Minahasa,” ujarnya.
Sementara itu, JWS menyampaikan terimakasih kepada Rektor Unsrat yang telah menghadirkan para mahasiswanya untuk “memgabdi” di Minahasa. ” Ini juga menjadi berkat bagi tanah Minahasa,” singkatnya sambil mengharapkan para mahasiswa KKT dapat menjadi garam dan terang bagi masyarakat.
“Selamat bertugas, membaurlah dengan masyarakat Desa. Jadikanlah masyarakat Minahasa sebagai teman dan sahabat dimanapun berada. Bangun desa, bangun Minahasa, bangun Sulut, bangun Indonesia,” pungkasnya.
Acara penerimaan KKT Mahasiswa Unsrat ini turut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffri Korengkeng, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdakab Minahasa Denny Mangala, kepala LPPM Unsrat Inneke F. M. Rumengan, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Jefry Sajow, serta Kabag Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Moudy Pangerapan.(Angel)

Redaksi Manado 2017 , 4/13/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: