.

.
» » » Gol Ke 500 Messi Menangkan Barca & Salip Madrid di Puncak

Madrid - Misi juara Real Madrid terganjal dengan kekalahan di tangan Barcelona 2-3. Messi menjadi bintang dengan menciptakan 2 gol pada pertandingan itu dan merupakan gol ke 500 untuk barca selama pengabdian Messi.

Kekalahan tersebut membuat Madrid tergusur dari puncak klasemen, yang kini diduduki Barca. Kedua tim sama-sama mengoleksi 75 poin, namun El Real masih menyisakan satu laga di tangan.

Duel Madrid vs Barca dipanggungkan di Santiago Bernabeu, Senin (24/4/2017) dinihari WIB. Madrid unggul lebih dulu dengan gol Casemiro di menit 28, sebelum disamakan Lionel Messi lima menit kemudian.

Gol Ivan Rakitic di menit 73 membuat Barca berbalik unggul. Sedangkan Madrid mesti bermain dengan 10 orang karena kartu merah Sergio Ramos empat menit setelahnya. Tapi Madrid tak terpengaruh dengan situasi itu dan justru menyamakan skor lewat pemain pengganti James Rodriguez di menit 85.

Namun, Messi menjadi pembeda kedua tim. Bomber Barca ini membobol gawang Madrid di masa injury time untuk memastikan timnya membawa pulang angka penuh. Pada proses terjadinya gol tersebut, Marcelo gagal memotong pergerakan Sergi Roberto di lapangan tengah menginspirasi serangan balik Barca.

Dua gol tersebut tak cuma membuat Messi jadi top skor El Clasico di pentas La Liga dengan koleksi 16 gol, tapi juga membuatnya sudah menyumbang 500 gol untuk klubnya.



Messi yang baru berusia 29 tahun sudah mencetak 343 gol di La Liga, 94 di Liga Champions, 43 di Copa del Rey, 12 di Piala Super Spanyol, 5 di Piala Dnia Antar Klub, dan 3 di Piala Super Eropa.

Susunan Pemain

REAL MADRID: Keylor Navas; Carvajal, Nacho, Ramos, Marcelo; Casemiro (Kovacic 70'), Kroos, Modric; Cristiano, Benzema (James Rodriguez 82'), Bale (Asensio 39')

BARCELONA: Ter Stegen; Roberto, Piqué, Umtiti, Alba; Rakitic, Busquets, Iniesta; Messi, Suárez, Alcacer (Andre Gomes 70')
(Abd)

Redaksi Manado 2017 , 4/24/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: