» » » Ivhanrel Eltrisna Sumerah Raih Runner Up II Miss Indonesia 2017

Hiburan, RedaksiManado.Com-  Ivhanrel Eltrisna Sumerah meraih gelar Runner Up II dalam ajang pemilihan Miss Indonesia 2017. Di babak 15 besar wanita cantik kelahiran Manado, 6 September 1994 itu secara meyakinkan menjawab pertanyaan Madam Noor Sabah Nael Traavik, istri Duta Besar Norwegia untuk Indonesia yang menjadi salah satu juri.

Begitu pula di babak 5 besar, gadis yang kini sedang menenyam pendidikan di Binus University ini melahap pertanyaan yang dilontarkan Ketua Dewan Juri, Liliana Tanoesoedibjo.

Gelar Miss Indonesia dinobatkan kepada Achintya Holte Nielsen, Miss Nusa Tenggara Barat (NTB). Atas keberhasilan itu, Achintya Nielsen pun berhak atas mahkota Miss Indonesia. Penyematan mahkota dilakukan oleh Miss Indonesia 2016 Natasha Mannuela didampingi Miss World 2016 Stephanie Del Valle.

Sedangkan Runner Up I diberikan kepada Miss Bengkulu, Astrini Putri.

Selain Miss Indonesia 2017, pada malam final yang berlangsung Sabtu (22/4/2017) malam di MNC Studio, Kebon Jeruk itu juga diberikan penghargaan khusus, yakni Miss Favorit dan Miss Persahabatan. Penghargaan Miss Favorit diraih oleh Miss Nusa Tenggara Timur, Maria Andromeda Meok. Adapun Miss Persahabatan diraih Miss Sumatera Utara, Friska Olivia Panggabean.* (IMK)

Redaksi manado 2017 , 4/24/2017

Penulis: Redaksi manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: