.

.
» » » Tatong Resmikan Rumah Sakit Khusus Ibu Dan Anak di Kotamobagu

Kotamobagu,RedaksiManado.Com – Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara. Senin 27/3 meresmikan satu Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) yang terletak di Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur. Peresmian ini ditandai dengan penandatanganan prasasti dan penguntingan pita yang dilakukan Walikota bersama Ketua Departemen Obstetri dan Gnekologi Unsrat Manado Prof, Dr, dr, Fredy W Wagey, SpOGK.
Walikota Kotamobagu dalam sambutannya memberikan apresiasi yang tinggi atas dibangunya RSIB kasih Fatimah, sebagai salah satu pusat pelayanan kesehatan bagi masyarakat Kotamobagu.
“Alhamdulilah, Kotamobagu ketambahan Rumah Sakit. Terima kasih pada pendiri RSIB Kasih Fatimah dr Sitti N Korompot, yang sudah menunjukkan kontribusinya bagi Pemerintah Daerah dan masyarakat,”ucap Walikota.
Dikatakan Tatong Bara, dengan adanya Rumah Sakit khusus ibu dan anak ini dapat membantu program Pemerintah baik pusat dan daerah dalam meminimalisir angka kematian ibu dan anak “Dengan adanya pusat kesehatan yang dikhususkan untuk Ibu dan anak tentunya lebih representative dalam menangani proses persalinan, serta dari sisi pelayanan sangat baik. Mudah mudahan dapat menekan angka kematian Ibu saat melahirkan,”kata Tatong.
Diakhir sambutannya, Tatong Bara berharap bagi seluruh tenaga medis yang tersebar di seluruh pusat pelayanan kesehatan di Kotamobagu dapat mengutamakan keselamatan pasien “Saya harap dengan bertambahnya inflastruktur kesehatan di Kotamobagu, dibarengi dengan sumberdaya manusia yang lebih baik, sehingga pelayanan lebih mengutamakan keselamatan pasien dari pada nilai profit,”harapnya. (Abdi)

Admin RMC , 3/27/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: