.

.
» » » Ini harapan JWS Bagi ASN Minahasa Dalam Ibadah Oikumene di Lingkup Sekdakab

Minahasa, RedaksiManado.Com- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa melaksanakan ibadah Oikumene bagi Seluruh ASN di Lingkup Sekretariat Daerah, Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah serta Satuan Polisi Pamong Praja di Kabupaten Minahasa (Senin, 27/3/2017) di ruang sidang kantor Bupati Minahasa.

Ibadah tersebut dihadiri Bupati Minahasa Drs. Jantje W. Sajow, Assisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat DR. Denny Mangala, Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Dra. Riany Suwarno serta seluruh ASN di Lingkup Sekretariat Daerah KabupatenMinahasa.

Ibadah dipimpin oleh Pdt.N. Noldi Kawatu yang adalah Ketua BPMJ GMIM "Bethel Seretan", dan merupakan ketua BPMW Lembean Kora-Kora, dengan bacaan alkitab yang terdapat dalam Yakobus 4 : 1-10, dalam pembacaan ini, memperlihatkan pada kita semua bahwa pertengkaran terjadi karena ada hawa nafsu, dalam kehidupan sehari-hari masih ada orang yang memiliki pandangan hidup hedonisme yang menganggap bahwa kesenangan dan kenikmatan materi adalah tujuan utama hidup.

Dan untuk mencapai tujuannya, orang-orang sering tidak memikirkan orang lain sehingga sering terjadi perselisihan satu dengan yang lain. Dalam ayatnya yang terakhir kita di ajarkan untuk merendahkan diri di hadapan Tuhan, dan Tuhan akan meninggikan kita.

Selesai ibadah, Bupati Minahasa Drs. Jantje W. Sajow dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih karena telah dilaksanakannya ibadah di awal minggu, dan meminta kita semua untuk mengsukseskan perayaan paskah nasional yang akan dilaksanakan di Kabupaten Minahasa.

"Kepada kita semua, mari menjaga persahabatan yang baik dibangun dalam posisi apapun, baik senang maupun susah, dan mengajak kita semua untuk menjalin persahabatan dengan teman satu ruangan, janganlah kita saling mencurigai satu dengan yang lain, marilah kita mensyukuri berkat Tuhan dalam diri kita, dan kita harus saling membagi berkat dengan orang lain," harap Bupati menegaskan. (Angel)

Admin RMC , 3/27/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: