.

.
» » » » DPRD Tomohon Ikut Legislatif Sulut Expo 2017

MANADO, RedaksiManado.ComDewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon mengambil bagian di Legislatif Sulut Expo 2017 yang dilaksanakan di Manado Town Square (Mantos) II 29-31 Maret 2017.
Kegiatan tersebut menurut jadwal akan berlangsung selama tiga hari, yakni sejak Rabu (29/03) kemarin hingga Jumat (31/03) besok, dimana DPRD Tomohon siap mengikuti lomba - lomba yang telah disiapkan panitia.

Sekretaris DPRD Tomohon Fransiskus Ferdinand Lantang SSTP mengungkapkan, "Kami menampilkan terobosan legislatif termasuk, penyelesaian masalah dan bagaimana memelihara hubungan harmoni dengan eksekutif. selain itu, produk - produk Perda yang telah disahkan".

Begitu menarik perhatian pengunjung karena banyaknya bunga yang ditampilkan, membuat stand DPRD Kota Tomohon jadi ajang selfie bagi para pengunjung. ”Ya, kami menonjolkan potensi daerah dengan memperbanyak bunga di stand, selain produk-produk legislatif,” kata Ir. Micky JL Wenur, yang adalah ketua DPRD Kota Tomohon.(Abd)

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: