.

.
» »Unlabelled » Jalankan Kewajiban, Anggota DPR RI Sambangi Kantor Bupati Minahasa

Tondano,RedaksiManado.Com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Bara Hasibuan menyambangi Kantor Bupati Minahasa untuk berdialog dengan Bupati Drs Jantje Wowiling Sajow (JWS).

Kedatangan politisi Partai Amanat Nasioanal (PAN) terssebut dalam rangka kunjungan kerja diluar masa reses dan diluar sidang ke daerah pemilihan pada Jumat (31/3) siang tadi. 

Kepada wartawan, Bara Hasibuan mengatakan kalau kedatanganya tersebut adalah untuk mendengar dan berdiskusi dengan Bupati Minahasa terkait kemajuan daerah. “Turun di Dapil asal adah kewajiban dari wakil rakyat. Karena dengan mendengar langsung di lapangan, kita sebagai anggota DPR RI, bisa memperjuangkan apa yang betul-betul dibutuhkan daerah,” ujar Hasibuan.

Sementara itu, Bupati JWS mengatakan kalau kedatangan anggota DPR RI ke Dapil asal adalah hal yang positif. Dengan harapan, aspirasi yang terserap akan diperjuangkan di pusat. “Ada banyak hal yang menjadi keinginan masyarakat Minahasa. Namun ada hal yang sangat penting. Yaitu pengendalian enceng gondok dan pelestarian Danau Tondano. Harapan saya, hal ini mendapat perhatian lebih dari para anggota DPR RI Dapil Sulawesi Utara,” singkat JWS.(Angel)



Angel Mendur 3/31/2017

Penulis: Angel Mendur

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: