.

.
» » Wartawan Apresias Pansus Kawasan Tanpa Rokok DPRD Manado


MANADO, RedaksiManado.Com ~ Wartawan pos liputan DPRD Kota Manado memberikan apresiasi tinggi kepada seluruh anggota Panitia Khusus DPRD Kota Manado terkait Rancangan Peraturan Daerah Kawasan Tanpa Rokok, yang mengundang khusus seluruh wartawan dengan surat resmi untuk ikut terlibat langsung dalam pembahasan. 


Menurut para wartawan, DPRD Kota Manado telah menunjukan sikap jika posisi wartawan selain memiliki fungsi sebagai penyampai pesan dalam hal ini berita, juga merupakan tempat untuk mendapatkan masukan. 


"Terus terang kami memberikan apresiasi karena bukan hanya pertama kali, tapi sebuah bentuk penghargaan untuk para wartawan yang dimintai tanggapan secara resmi terkait penyusunan sebuah produk hukum," kata Alexander Mellese diamini rekan-rekan pos liputan DPRD Manado. 


Sementara, Ketua Pansus Kawasan Tanpa Rokok, Syarifuddin Saafa mengatakan keterlibatan wartawan sangatlah penting dalam penyusunan Perda Kawasan Tanpa Rokok. Menurutnya, Perda yang akan menyentuh semua kalangan dan lapisan masyarakat butuh masukan dari orang-orang yang berhubungan langsung dengan mereka. 


"Dan Wartawan adalah sosok yang punya jaringan luas mulai dari para petinggi maupun masyarakat pada umumnya karena pekerjaan mereka bersinggungan langsung. Dan inilah yang harus dimanfaatkan pengetahuannya untuk memberikan masukan biar produk Perda benar-benar sesuai kebutuhan," kata Saafa kembali. (RR)

Admin RMC 2/02/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama