.

.
» » Sumendap Berikan Bantuan Untuk Kelompok Usaha Dipesisir


Ratahan, RedaksiManado.ComPemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra), Selawesi Utara (Sulut) akan memberikan bantuan bagi kelompok usaha masyarakat yang berada di pesisir pantai.
“Tahun ini kita akan memberikan bantuan pemberdayaan bagi kelompok-kelompok usaha yang ada di sekitar wilayah pesisir pantai,” kata Bupati James Sumendap di Ratahan, Rabu (01/02).
Di Jelaskan Bupati, bantuan yang akan diberikan tersebut berjumlah Rp 2.000.000 tiap kelompok usaha masyarakat. “Ini merupakan bantuan stimulus bagi setiap kelompok, untuk memperkuat permodalan kelompok dalam melaksanakan usaha,” tuturnya.
Dirinya pun berharap dengan bantuan tersebut, para kelompok akan lebih bergairah dalam melaksanakan kegiatan usahanya. “Dengan adanya bantuan ini kita harapkan lebih banyak aktifias ekonomi di daerah pesisir, sehingga dampaknya juga pada pemberdayaan dan peningakatan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.
Kawasan pesisir Minahasa Tenggara sendiri terdiri dari tiga kecamatan, yakni Kecamatan Pusomaen, Kecamatan Belang, dan Kecamatan Ratatotok. (SM)

Admin RMC 2/02/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama