.

.
» » Lakukan Pembenahan di Pustu, Papuling "Maksimalkan Pelayanan"


BOLMONG, RedaksiManado.Com – Sebagai ujung tombak di Kecamatan, Pusat Kesehatan Masyarakat Pembantu (Pustu) yang ada di 15 Kecamatan di Kabupaten Bolaang Mongondow sangat di perlukan keberadaanya, serta pelayananya. Untuk memaksimalkan pelayanaan pada masyarakat. Kepala Dinas Kesehatan yang baru berencana mulai melakukan pembenahan.
Kadis Kesehatan Bolmong Yulin Papuling, dirinya akan melakukan pembenahan pada sisi kedisiplinan “Sejauh ini pelayanan sudah baik. Tapi, yang perlu ditingkatkan lagi kedisiplinan, kalau ini berjalan dengan baik maka pelayanan pada masyarakat akan lebih baik,”ucap Papuling.
Disamping melakukan pembenahan pada pelayanan dan kedisiplinan, pihaknya akan melihat kondisi Pustu “Kita lihat juga kondisi bangunan Pustu yang ada, bila ada yang perlu diperbaiki akan kita lakukan,”ucapnya
Ditambahkannya, disamping melakukan pembenahan pada Pustu, dirinya juga akan melakukan pembenahan pada Instansi yang di pimpinnya “Paling utama adalah di Dinas Kesehatan, rapat rapat internal akan kita hidupkan kembali, sehingga apa yang kurang di bawah akan kita bicarakan,”tambah Papuling. (LW)

Admin RMC 2/02/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama