.

.
» » Sukseskan Pilkada Bolmong, Bupati Hadiri Rakornas Pilkada


BOLMONG, RedaksiManado.Com – Penjabat Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Adrianus Nixon Watung, menghadiri pelaksanaan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) terkait pemantapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta.
Hal ini dikatakan Kepala Bagian Tata Usaha Pimpinan Humas dan Protokol, Teguh Krisjati. “Bupati hadir bersama 100 kepala daerah yang ada pelaksanaan pilkada,” kata Teguh.
Menurut Teguh, kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto. Sedangkan penutupan dilakukan oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla. “Para pemateri diantaranya Mendagri, Panglima TNI, Kapolri, KPU, Bawaslu dan DKPP,” jelas Teguh.
Selanjutnya, hasil rakornas tersebut akan disampaikan kepada pelaksana pilkada, partai politik dan forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda). “Pelaksanaanya di polres Bolmong. Semua pelaksana pilkada, partai politik dan forkopimda akan hadir dalam kegiatan tersebut,” tambahnya. (LW)

Admin RMC 2/02/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama