.

.
» » » Wahidin Halim: Rano Karno jangan seperti anak kecil

BANTEN, RedaksiManado.ComCalon Gubernur Banten Wahidin Halim meminta agar pesaingnya di Pilgub Banten, Rano Karno tak seperti anak kecil yang tidak menerima kekalahan dalam bermain bola. Jika memang kubu Wahidin Halim dianggap melakukan kecurangan, dia berharap Rano menempuh sesuai dengan aturan yang ada.

"Jangan seperti anak kecil yang kalah main bola terus enggak terima. Terus menerus membuat resah masyarakat dengan menggelar konprensi pers tentang adanya kecurangan. Harus bisa menerima kekalahan, kalau mau protes tempuh ke jalur hukum," kata Wahidin kepada wartawan, Rabu (22/2).

Wahidin yang sudah di atas angin karena hasil real count memenangkan dia bersama Andika Hazrumy, menyatakan sudah siap menjalankan roda pemerintahan di Provinsi Banten.

Dia pun sudah merencanakan akan memperbaiki program yang sudah dirancang oleh Rano Karno dalam RAPBD.

"Kalau programnya bagus (zaman Rano) saya akan lanjutkan. Tetapi kalau tidak bagus ya enggak usah (tidak dilaksanakan)," kata Wahidin. [dan]

Admin RMC , 2/23/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama