.

.
» » Juventus Kalahkan 10 Pemain Porto 2-0, Sevilla Tundukkan Leicester 2-1

RedaksiManado.Com - Juventus membawa pulang kemenangan berharga dari kandang Porto di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Menghadapi lawan yang tampil dengan 10 pemain sejak babak pertama, Bianconeri menang 2-0.

Bertandang ke Estadio do Dragao, Kamis (23/2/2017) dinihari WIB, Juve tetap mengandalkan formasi 4-2-3-1 dan memasang semua pemain terbaiknya, kecuali Leonardo Bonucci. Bonucci absen karena sedang dihukum oleh pelatih Massimiliano Allegri.

Meski berstatus tim tamu, Juve lebih mendominasi permainan. Dominasi mereka makin terasa setelah Porto kehilangan Alex Telles pada menit ke-27. Bek kiri asal Brasil itu diusir wasit setelah mendapatkan dua kartu kuning.

Unggul jumlah pemain tak membuat Juve mudah mencetak gol. Hingga pertengahan babak kedua, skor 0-0 belum berubah.

Keputusan Allegri untuk memasukkan Marko Pjaca dan Dani Alves terbukti sangat jitu. Pjaca berhasil membuka skor pada menit ke-72 dan disusul oleh gol Alves pada menit ke-74.

Hasil ini tentu memperbesar peluang Juve untuk melaju ke babak berikutnya. Mereka akan gantian menjadi tuan rumah di leg kedua pada 14 Maret mendatang.



Sevilla - Sevilla mengantongi keunggulan atas Leicester City di babak 16 besar Liga Champions. Sevilla memenangi laga leg pertama dengan skor 2-1.

Dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (23/2/2017) dinihari WIB, Sevilla tampil amat dominan. ESPN FC mencatat penguasaan bola tuan rumah mencapai 72%.

Sepanjang laga, Sevilla melepaskan 23 tembakan, tujuh di antaranya mengarah ke gawang. Peluang-peluang yang dihasilkan Sevilla memaksa Kaspe Schmeichel melakukan sejumlah penyelamatan penting.

Salah satunya adalah saat dia menggagalkan penalti Joaquin Correa di menit ke-14. Tapi Schmeichel tak bisa berbuat banyak saat Pablo Sarabia membobol gawangnya di menit ke-25.

Di babak kedua, Sevilla menggandakan keunggulan melalui sepakan Correa. Leicester baru bisa membalas di menit ke-73 lewat gol Jamie Vardy.

Hasil ini tentu menguntungkan Sevilla dalam menatap laga leg kedua yang akan digelar di King Power Stadium pada 14 Maret. Sementara Leicester butuh kemenangan 1-0 untuk lolos.

Admin RMC 2/23/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama