.

.
» » Dirut PD Pasar Manado SiapTindak Petugas Nakal

MANADO, RedaksiManado.Com – Tidak sekedar memberikan pernyataan dan retorika kosong, terkait upaya memerangi pungutan liar (Pungli) di Perusahaan Daerah (PD) Pasar Kota Manado. Namun, lebih dari itu Direktur Utama (Dirut) PD Pasar Manado Fery Keintjem, menyampaikan ketegasannya untuk tidak berkompromi dengan petugas (karyawan) ‘nakal’ di PD Pasar.
Berbagai perbaikan sedang giat-giatnya dilakukan, kata Keintjem saat di temui, Jumat (17/2/2017). Lanjut disampaikan Keintjem bahwa untuk memerangi Pungli, dirinya meminta bantuan para pedagang dan masyarakat Manado pada umumnya untuk terlibat memberikan informasi agar membantu PD Pasar dalam menindak dan memberi sanksi tegas kepada oknum karyawan pasar yang nakal.
”Saya tidak main-main, tentunya pembenahan terhadap manajemen PD Pasar kita terus jalankan secara intensif. Sehingga dengan begitu, bila ada oknum karyawan PD Pasar Manado yang sengaja melakukan Pungli atau menyalahgunakan wewenangnya, maka saya akan menindak tegas, diberikan pembinaan, bahkan memberikan sanksi dengan memecat secara tidak terhormat. Kami menghimbau dan mengajak masyarakat, terutama pedagang agar terlibat aktif memberikan laporan disertai bukti-bukti valid tentunya, supaya kita menindak berdasarkan informasi serta data akurat,” tutur Keintjem.
Tidak hanya itu, Dirut juga membeberkan terkait telah meningkatnya jumlah kunjungan masyarakat ke pasar tradisional di Manado, seperti di pasar Bersehati yang mengalami kenaikan cukup fantastik. Keintjem mengingatkan seluruh karyawan agar pro aktif meningkatkan kedisiplinan kerja, menjalankan tugas secara profesional, dan menjauhkan diri dari praktek curang seperti Pungli. (RR)

Admin RMC 2/18/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama