.

.
» » Jajaran Koramil 1302-06, Polres, BPBD, & Sat Pol PP Kota Tomohon, Bahu-Membahu Bersihkan Tanah Longsor dan Pohon Tumbang.



REDAKSIMANADO.COM,(TOMOHON)- Cuaca ekstrim disertai hujan keras serta angin kencang mengakibatkan pohon tumbang dan longsoran kecil di Kelurahan Tinoor tepatnya diruas jalan Utama Tomohon-Manado. Minggu, (8/1).

Bersama dengan Stake Holder diantaranya Polres Tomohon, Sat Pol PP Kota Tomohon dan BPBD Kota Tomohon, Jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 1302/Minahasa melalui Wilayah Komando Teritorial Komando Rayon Militer (Koramil) 1302-06 Tomohon langsung bergerak cepat melaksanakan pembersihan pohon tumbang serta longsoran kecil yang menutupi ruas jalan sehingga mengakibatkan kemacetan.

Komandan Kodim (Dandim) 1302/Minahasa Letkol Inf Juberth Nixon Purnama S.Th yang diwakili oleh Komandan Koramil 1302-06/Tomohon Kapten Inf Feky Welang mengatakan, "akses jalan Tomohon Manado telah teratasi pukul 16.45, setelah bekerja sama dengan sejumlah stake holder membersihkan sejumlah pohon tumbang dan longsoran kecil yang mengakibatkan kemacetan." ucap Welang.

Lanjut Welang, "kami meminta kepada seluruh masyarakat kota Tomohon dan sekitarnya agar tetap waspada jika melintas, karena saat ini cuaca masih seperti sebelumnya, kemungkinan masih berpotensi terjadi pohon tumbang dan tanah longsor." Pintanya.

Ia menambahkan, "saya terus memerintahkan seluruh anggota Babinsa untuk selalu memantau dan memonitor wilayah binaan masing-masing dan terus mengecek titik-titik rawan longsor di wilayah masing-masing." Tutup Welang. (SMR)

Admin RMC 1/09/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama