.

.
» » Pengemanan Gantikan Rotikan Jabat Kasat Pol PP Kota Tomohon.

REDAKSIMANADO.COM, (TOMOHON)- Pasca Roling Pejabat di Pemerintahan Kota Tomohon beberapa waktu lalu, pada hari ini Senin  (9/1), Pemerintah Kota Tomohon melaksanakan serah terima jabatan Kasat Pol PP  Tomohon yang dilaksanakan di Kantor Satpol PP Kota Tomohon.

AKBP Nicolas Pangemanan dipercayakan sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tomohon menggantikan James Rotikan SE.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak melalui Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir H V Lolowang MSc mengatakan, serah terima jabatan (Sertijab) ini merupakan langkah positif dari pemerintah untuk suatu penyegaran.

"Dengan adanya penyegaran ini diharapkan Satuan Polisi Pamong Praja dapat lebih semakin maju, tegas dan santun dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab di bidangnya" ujar Lolowang. 

Lolowang juga memberikan apreasi yang tinggi kepada mantan Kasat Pol PP Tomohon pada masa jabatan beliau yang sudah bekerja dengan baik dan bertanggung jawab selama kurang lebih 5 tahun sehingga banyak prestasi yang diperoleh diantaranya dari Satpol PP tipe B menjadi Satpol PP tipe A.

"Selamat bekerja dan berkarya kepada Kasat PolPP yang baru dan diharapkan agar dapat mempertahankan dan mengembangkan Satuan Polisi Pamong Praja Tomohon". Ucap Lolowang.

Sementara, James Rotikan SE, dalam sambutannya berpesan, "nanti apa yang akan ditugaskan oleh pimpinan yang baru sudah seharusnya untuk ditaati dan diharapkan dapat menopang tugas-tugas yang diberikan juga kita harus loyalitas pada pimpinan." Kata Mantan Kasat Pol PP yang saat ini menjabat Dirut PD Pasar Kota Tomohon.

Selanjutnya Pangemanan mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan yang sudah diberikan kepada saya, melalui Walikota, Wakil Walikota, Sekretaris Daerah untuk menjabat sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja.
"Oleh sebab itu, saya mengharapkan mari kita dukung SatpolPP sesuai dengan aturan yang ada terutama dukungan kerjasama dari rekan-rekan PolPP" tutup Pangemanan.

Turut hadiri dalam kegiatan ini yakni, Asisten Ekonomi Sekda kota Tomohon Ronni S Lumowa SSos MSi, para linmas dan pemadam kebakaran. (SMR)

Admin RMC 1/09/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama