.

.
» » Hujan & Angin 'Selimuti' Sulut, Welang Pinta Warga Waspada & Terus Siaga.


REDAKSIMANADO.COM,(TOMOHON)- Diawal tahun 2017 cuaca tidak menentu menyelimuti seluruh wilayah Kabupaten/Kota di Sulawesi Utara (Sulut). Hujan serta angin keras, selain itu banjir dan tanah longsor kecil kemungkinan masih akan terjadi. 

Hal ini membuat sejumlah instansi siap siaga mengantisipasi akan terjadinya hal yang tidak diinginkan seperti bencana alam. Salah satunya Instansi Militer TNI Angkatan Darat (AD), khususnya di wilayah Komando Distrik Militer (Kodim) 1302/Minahasa melalui Komando Rayon Militer (Koramil) 1302-06/Tomohon.

Komandan Kodim (Kodim) 1302/Minahasa Letkol Inf Juberth Nixon Purnama S,Th yang diwakili oleh Komandan Koramil (Danramil)1302-06/Tomohon Kapten Inf Feky Welang mengungkapkan anggota Bintara Pembina Desa/Kelurahan (Babinsa)nya terus siaga dan stand by diwilayah binaan masing-masing dan titik-titik wilayah rawan bencana alam.

Welang juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat Sulut lebih kusus masyarakat Kota Tomohon agar tetap waspada dan siaga dalam beraktifitas.

" saya menghimbau kepada masyarakat Kota Tomohon agar lebih berhati-hati lagi saat beraktifitas demi mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan bersama." Imbau Welang. (SMR)


Admin RMC 1/09/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama