.

.
» » DPRD Kota Tomohon Gelar Paripurna Buka Tutup Sidang.



REDAKSIMANADO.COM, (TOMOHON)- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) bersama dengan Pemerintah Kota Tomohon melaksanakan Rapat Paripurna Dalam Rangka Penutupan Masa Persidangan Ketiga tahun 2016 dan Pembukaan Masa Persidangan Pertama Tahun 2017. Rabu, (4/1).

Pada pelaksanaan Paripurna Buka Tutup Sidang DPRD Kota Tomohon juga merupakan pelaksanaan tugas perdana dari F F Lantang SSTP sebagai Sekretaris Dewan Kota Tomohon yang baru merangkap Kabag Humas & Protokol.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE, Ak dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pimpinan dan segenap anggota DPRD Kota Tomohon yang telah menyelasaikan masa persidangan ketiga tahun 2016  dengan berbagai agenda  dan kegiatan yang telah dilaksanakan dengan baik  dan cukup membanggakan.


"Memasuki masa persidangan pertama tahun 2017 ini, tentunya akan dimulai dengan tugas dan tanggung jawab yang cukup berat dan penuh tantangan, karena itu sangat diharapkan kepada kita sekalian sebagai bagian dari elemen bangsa untuk kiranya meningkatkan sinergitas dan kebersamaan bagi segenap anggota dewan yang terhormat dalam menggeluti bagi kemajuan Kota Tomohon di pentas pembangunan Nasional."ucap Eman.

Lanjutnya, Perkenankan saya menitipkan beberapa pesan untuk kiranya dapat diaktualisasikan dalam mengemban tugas kita kedepan yaitu, anggota dewan yang terhormat dan aparatur pemerintah Kota Tomohon senantiasa membangun komunikasi kemitraan serta kedekatan dengan masyarakat yang bermuara pada pelayanan masyarakat yang lebih baik., menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan serta nilai-nilai kebersamaan yang tinggi sambil terus meningkatkan kualitas SDM, seiring dengan upaya kita untuk terus membangun daerah yang kita cintai secara berkesinambungan.



“Mengingatkan juga kepada para pejabat yang baru dilantik baik definitif ataupun pelaksana kiranya dapat menjalankan amanat karena itu merupakan kepercayaan dari pimpinan, dan juga diharapakan sesuai program dedicated EMAS maka para pejabat sekalian untuk lebih memahami dunia IT guna tata kepemerintahan yang baik”, tutup Eman.

Kesempatan yang sama Ketua DPRD Ir Miky Wenur apresiasi kepada jajaran pemerintah Kota Tomohon  yang telah bekerja keras dalam memperhatikan aspek pembangunan dan tata pemerintahan dengan pelayanan prima berdasarkan profesi masing-masing. Demikian juga berbagai prestasi yang dilalui pemerintah di tahun 2016 seperti Indeks Pembangunan Manusia tertinggi di SULUT, BKD terbaik di SULUT, uji kompetensi guru terbaik SULUT, Putri Pariwisata 2016, dan juga perwakilan paskibraka Nasional.



Selanjutnya juga Kepala Bagian Humas dan Protokol FF Lantang SSTP yang juga dipercayakan sebagai Plt Sekretaris Dewan membacakan surat keputusan pimpinan DPRD tentang rencana kegiatan masa persidangan tahap pertama tahun 2017 dan juga diadakan penandatangan oleh pimpinan DPRD disaksikan oleh Walikota. 

Dalam kesempatan ini juga diserahkan hasil masa reses para anggota dewan kepada walikota dan pimpinan DPRD. Hadir dalam paripurna ini anggota-anggota DPRD Kota Tomohon dan jajaran pemerintah Kota Tomohon.(SMR)

Admin RMC 1/04/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama