.

.
» » Humas & Protokol Setda Kota Tomohon Gelar Ibadah Natal Dengan Penuh Kekompakan & Kebersamaan.


REDAKSIMANADO.COM,(TOMOHON)- Mensyukuri lahirnya sang raja Yesus Kristus ke dunia, Pemerintah Kota Tomohon melalui Bagian Humas & Protokol Setda Kota Tomohon menggelar ibadah Natal yang dilaksanakan di rumah Dinas Wali Kota Tomohon, Jumat (16/12).
Ibadah Natal dilaksanakan dengan penuh kebersamaan yang merupakan  ciri khas dari seluruh kru humas & protokol yang dalam kesehariannya melaksanakan  tugas-tugas yang begitu melekat dengan pimpinan mulai Wali kota, Wakil Wali kota serta Jajarannya.
Kekompakan dan kebersamaan dalam kerja selalu nampak dan ini pula yang menjadi bagian penting dalam pelaksanaan ibadah Pohon Terang yang di pimpin oleh Pendeta Ginna Worotitjan- Boediman STh, MTh yang dalam khotbahnya mengingatkan pentingnya kedamaian, kebersamaan dalam  menyongsong Natal 25 Desember 2016 dan menyambut Tahun Baru 2017.

Pendeta juga menekankan pada tiga hal pokok dalam mencapai kedamaian yakni menjauhi keangkuhan, kemarahan dan keserakahan dalam menjalani kehidupan sehari-hari.
Selanjutnya dalam sambutan serta kesan dan pesan Natal yang disampaikan Walikota Jimmy F Eman SE Ak melalui Kepala Bagian Humas & Protokol FF Lantang SSTP mengingatkan kepada seluruh pegawai yang ada di Bagian Humas & Protokol untuk terus melakukan yang terbaik dalam tugas sehari-hari.
Lanjutnya dengan menyambut Natal & Tahun Baru dengan penuh sukacita iman yang diiringi kesederhanaan dalam kedamaian yang harus dilakukan yakni berdamai dengan Tuhan,berdamai dengan keluarga, dengan sesama manusia, serta melestarikan alam dan lingkungan seperti pula dalam khotbah yang disampaikan.
“Melalui perayaan ini juga merupakan momentum dalam membina kebersamaan yang ada bersama pimpinan, teman-teman sekerja dan orang-orang di sekeliling kita,” kata Lantang.

Lantang juga mengingatkan pentingnya pengertian dari istri atau suami dari staf humas karena tugas-tugas yang banyak menyita waktu di kantor maupun dalam pelayanan kepada masyarakat. Dalam organisasi tentu kita saling melengkapi kekurangan dan kelebihan masing-masing demi suksesnya pelaksanaan tugas sehari-hari.
“Saya mengharapkan pengertian dan kerjasama dari seluruh wartawan biro Tomohon dalam mensukseskan tugas-tugas kehumasan yang selalu mendukung pelaksanaan program dan kegiatan pemerintahan dan kemasyarakatan,” harapnya .
Tentu atas nama Pimpinan mengucapkan selamat menyambut Natal 2016 dan selamat menyongsong Tahun Baru 2017. Semoga damai Natal menyertai kita sekalian dalam menjaga kesatuan dan persatuan dalam memaknai Bhineka Tunggal Ika. Mari aplikasikan kebhinekaan dalam kehidupan kita sehari-hari.
Selanjutnya dilaksanakan pemberian bingkisan Natal yang juga dihadiri oleh para wartawan biro Tomohon serta keluarga dari para kru humas. (SMR).

Admin RMC 12/19/2016

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama