.

.
» » Ratna Maharani Kurniawan, Sukses di Bisnis Property


Ratna Maharani Kurniawan


RedaksiManado.com – Pengusaha sukses dan pemimpin perusahaan di dunia property Sulawesi Utara dijalani oleh Ratna Maharani Kurniawan seorang wanita berdarah Tionghoa.Wanita yang biasa disapa Ratna ini mampu mengelola beberapa perumahan satu diantaranya sebagai owner perumahan Lembah Nyiur Kairagi Mas Real Estate yang berlokasi di Kelurahan Kairagi Dua, Kecamatan Mapanget, Manado.

Wanita kelahiran Jakarta 7 Oktober 1964, meraih kesuksesan saat ini bukanlah datang begitu saja. Tapi dengan usaha dan kerja keras, karena sesuatu tidak didapatkan dengan gratis.

Semangat bisnisnya sudah terlihat sejak usia remaja dan bahkan naluri beriwarusahanya sangat tajam dalam melihat peluang usaha. Tak ayal dirinya sempat merasa berbagai macam pekerjaan. Dikatakannya, bisnisnya di bidang properti diawali sebagai 
marketing satu diantara produk kecantikan ternama di Indonesia.
.
Berkat pengalaman itu yang dinilai cukup, telah membuatnya mempunyai pengetahuan di dunia properti. Sejak saat itu, diapun memberanikan diri ikut dalam dunia properti. (IRN)




Admin RMC 10/22/2015

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: