.

.
» » Jalan Rusak Di kalimas,Tuai Sorotan Masyarakat Manado

Jalan rusak dikalimas kelurahan Calaca sudah sekian lama belum juga ada perhatian pemerintah kota dan provinsi (foto/ist)

REDAKSI MANADO.com -  Kamis (22/10) terpantau kondisi ruas jalan raya yang berada di Kelurahan Calaca Kecamatan Wenang, atau tepatnya di kawasan kalimas, semakin hari semakin  terlihat rusak parah  serta sudah  membahayakan  untuk para pengguna jalan,teutama bagi pengemudi kendaraan. hingga kini kondisi  jalan tersebut  banyak menuai  sorotan warga masyarakat kota Manado ketika menuju kewilayah pasar bersehati.
Muhammad . T.  Abdulah, salah seorang Dosen diperguruan tinggi di Universitas Sam Ratulangi ini contohnya, kepada wartawan  Redaksi  dirinya sangat menyesalkan  kurangnya perhatian dari pemerintah  Kota maupun provinsi, menurutnya jalan yang  tersebut  seharusnya layak ada perhatian serius dari pemerintah.
“ jalan ini sudah terkesan jadi  pembiaran yang cukupa lama, apalagi kondisi jalannya sudah sangat membahayakan bagi pengguna kndaraan roda dua, lantas dimana perhatian pemerintah kota ini bahkan provinsi,”tudingnya.
Belum lagi  Rinto Wahab  salah seorang pedagang buah-buahan dilokasi kalimas,juga  mengungkapkan hal yang sama  terkait pemberian jalan yang rusak di lokasi pasar bersehati, dirinya menyinggung lurah Calaca Feky Lombogia hanya terkesan umbar janji semenjak dirinya baru menjabati sebagai lurah di kelurahan tersebut,” mana janji lurah Calaca, yang kata dirinya akan memperjuangakan perbaikan jalan yang rusak ketika dirinya memperkenalkan sebagai lurah yang baru  pada beberapa bulan yang lalu. ”  semburnya.  Lanjut dikatakan dirinya, kalau lurah Calaca tidak konsisten dengan ucapannya,”  mudah-mudahan Walikota Manado saat ini bisa mendengar aspirasi para warga terkait kerusakan jalan di kelurahan Calaca,” harapnya (bean)

lukman Hadji 10/22/2015

Penulis: lukman Hadji

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: