.

.
» » Fokke ; Soal Pembagian Jatah Raskin Sesuai Aturan


Lurah Bailang (Deky Fokke)
REDAKSI MANADO. Com  – Terkait soal isu yang beredar soal adanya pembagian jatah beras miskin
(raskin) yang disalurkan kepada bukan penerima bahkan dituding telah diperjual belikan oleh oknum kelurahan, ditepis keras oleh lurah setempat Dekky Fokke. 
Kepada wartawan Redaksi Manado Kamis (22/10) siang tadi, Fokke mengatakan kalau jatah pembagian beras miskin (raskin) selama ini bergulir sesuai dengan harapan tanpa ada masalah, kalaupun ada permasalahan, dirinya sering dikunjungi secara langsung oleh warganya,untuk menyampaikan permasalahan yang mereka temui soal penyaluran raskin.” Soal isu yang beredar dalam pembagian jatah raskin, saya mengatakan itu tidak benar. Karena selama ini setiap kepala lingkungan dalam pembagian jatah raskin selalu saya pantau dengat ketat.,”ungkapnya. Fokke juga menjelaskan, kalau ada beberapa warga yang tidak memiliki nama seabagai penerima raskin, kebanyakan sering datang dirumah kepala lingkungan untuk membayar lebih asalkan diberikan beras raskin,”hal seperti ini sudah saya warning keras ke setiap kepala lingkungan,  agar jangan menjual jatah raskin kepada bukan penerimanya, saya yakin pembagian raskin dikelurahan Bailang tidak pernah bermasalah,”ungkap Fokke. (bean)


lukman Hadji 10/22/2015

Penulis: lukman Hadji

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: