.

.
» » Muda dan Berkarir Serta Cinta Keluarga

Ireyne. Y. Rondonuwu
REDAKSI MANADO.COM – Ireyne .Y. Rondonuwu  seorang wanita muda yang memulai  terbilang sukses dalam karirnya. Wanita muda yang lahir pada tanggal 05  bulan November  1984,  terus terlihat energik dengan aktivitasnya. Setiap hari. Tidak heran  banyak  relasinya yang datang dari pihak swasta dan pemerintah  selalu dijaganya.
karir dibidang Property Developer perumahan yanga ad dikota Manado.

Dalam keterangan Ireyne, kalau dirinya hampir setiap bulan, bisa menjual  dan mempromosikan rata-rata  6 unit dalam sebulan,  alhasil keuntungan yang berlipat dia dapatkan.  Selain berkarir dalam bidang usaha dan bisnisnya, wanita beranak satu ini juga sangat memperhatikan keluarganya, yakni suami dan anaknya. Baginya, keluarga adalah penyemangat dalam setiap pekerjaannya, bahkan keluraga adalah ibarat berlian yang  harganya tidak ternilai,” saya sangat bersyukur kepada Tuhan Yang maha Kuasa, karena sudah memberikan  saya keluarga  kecil yang yang sangat saya sendiri cintai,”ungkap mantan karyawan  dilembah nyiur kairagi mas ini. (Bean)

lukman Hadji 10/16/2015

Penulis: lukman Hadji

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: