.

.
» » Momentum Sumpah Pemuda, Semangati Jurnalis Online Manado (JAROD)


Jurnalis Online Manado (JAROD) dalam menggelar dialog publik
REDAKSI MANADO.Com – Kreativitas Jurnalis Online Manado (JAROD)  dalam membangun bangsa ini lewat Hari Sumpah Pemudah pada tanggal 28 Oktober nanti,  tidak hanya sekedar dituangkan dalam isi berita saja. Pasalnya,  terbukti  JAROD  terus melakukan inovasi terutama menyangkut dengan kegiatan sosial dan edukasi yang dilakukan untuk masyarakat, salah satunya lewat  Dialog Publik yang akan dilaksanakan pada Selasa (27/10)siang ini bertempat di hotel Aston Manado.
 Oleh  Wahyudi Barik selaku ketua panitia pelaksana kegiatan, mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah momentum bagi  Jurnalis Online Manado pada khusunsya, untuk membangkitkan semangat patriotisme sebagai generasi muda di Indonesia.
”Dalam rangka memontum Hari Sumpah Pemuda, kami Jurnalis Online Manado yang tidak lain adalah instrumen berhimpunnya puluhan wartawan media online se-Kota Manado melakukan Dialog Publik. Esensi dari tema yang diangkat yaitu menyangkut dengan peran pemuda dalam meminimalisir konflik jelang pemilihan kepala daerah di Sulawesi Utara tahun 2015 ini, tentunya harapan kami proses Dialog Publik yang dilakukan di Hotel Aston, Selasa (27/10/2015) pukul 13.00 Wita – Selesai membawa dampak positif bagi kita semua,” ujar Barik Dirinya juga mengatakan bahwa pihaknya akan  mengundang para narasumber berkompeten untuk membedah tema dan mencari solusi atas permasalahan atau benih-benih pemicu konflik yang harus dihindari kedepannya.
“akan juga turut serta ketua KNPI Kota Manado, bersama mantan ketua PRD Sulut,  serta salah satu dosen IAIN Manado sebagai narasumber,” kunci barik. (lukman/ikhy)

Admin RMC 10/27/2015

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: