.

.
» » Tinangon ; Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Manado Selalu Optimalkan Pelayanan Prima




Hans Tinangon (Kadis Capil kota Manado)
MANADO REDAKSI. Com – Setiap hari aktivitas pegawai di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Manado, selalu padat dengan berbagai pelayanan kepada masyarakat. Pasalnya, dalam beberapa bulan terakhir ini,  banyak warga masyarakat di kota Manado, disibukan dengan pembuatan KTP seumur hidup serta Kartu Keluarga secara gratis sesuai  yang program pemerintah kota dalam pengawasan Walikota Manado sendiri GS.Vicky Lumentut. 

Menurut Kadis Capil Manado Musa Hans Tinangon kepada Redaksi Senin(26/10)siang tadi, dirinya mengatakan tingkat kebutuhan warga masyarakat dikota Manado dalam kepengurusan KTP dan kartu keluarga semakin hari semakin meningkat, sehingga soal pelayanan kepada semua masyarakat yang datang dikantornya harus benar-benar sangat dioptimalkan.
“Pelayanan Prima yang kami berikan,adalah Misi utama yang wajib kami sugukan kepada seluruh masyarakat yang mau mengurus segala bentuk administrasi, oleh karena itu, banyak bimbingan serta arahan yang selalu saya berikan kepada semua pegawai dalam melaksanakan  tanggung jawabnya  sehari-hari demi kepuasan masyarakat,”ungkapnya. Dirinya juga menambahkan, kelengkapan berkas persyaratan dalam kepengurusan administrasi sangat diperhitungkan, karena itu merupakan syarat paling  utama,” pelayanan Prima yang kami berikan bukan berarti harus cepat sesuai kemauan masyarakat, kami juga punya prosedur, dimana segala kelengkapan berkas harus diperhitungkan , salah satunya seperti pembuatan KTP yang sewajibnya harus ada surat rekomendasi dari kelurahan setempat,”kunci Tinagon. (lukman)

Admin RMC 10/26/2015

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: