.

.
» » Prestasi Bank SulutGo Semakin Meroket


Bank SulutGo meraih penghargaan Gold Champion of Indonesia
MANADO REDAKSI.Com- Prestasi  Bank SulutGo meraih penghargaan Gold Champion of Indonesia WOW Service Excellence Award 2015 untuk kategori Conventional Bank ( BUKU I + II ), region Sulawesi, Maluku, Papua (Sulampapua) dalam ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh MarkPlus Insight di Jakarta, sangat mengembirakan para pimpinan dan karyawan bank sulutGo, terutama oleh Direktur Utama (Dirut) Johanis CH.Salibana sendiri.

menurut Salibana, bahwa  pencapaian ini adalah buah kerja sama segenap pimpinan dan karyawan Bank SulutGo yang sukses dalam prestasi ini, "Keberhasilan ini juga buah kerja keras dari para direksi dan segenap karyawan Bank SulutGo. Baik yang ada di pusat, cabang, bahkan pelosok," jelas Salibana. Dirinya juga menjelaskan,  faktor utama di balik kesuksesan ini adalah para nasabah setia.
 "Nasabah adalah yang utama. Nasabah pun yang jadi alasan untuk tetap menjaga komitmen dalam memberikan layanan terbaik dan berkualitas, dimana sesuai dengan Misi Bank SulutGo untuk memberikan kepuasan yang optimal kepada nsabah," ungkapnya.
Salibana juga menambahkan, penghargaan  WOW Service Excellence Award (WSEA) 2015 merupakan penganugerahan bagi merek-merek daerah yang memiliki kualitas layanan terbaik bagi konsumennya. Indonesia WOW SEA 2015 kali ini  merupakan bagian dari gelaran ASEAN Marketing Summit 2015,” saat itu turut  dihadiri oleh  Prof. Philip Kotler, juga Ketua DPD RI Irman Gusman yang meraih penghargaan Honorary Country Marketing Award pada saat itu, saya berharap dengan prestasi yang mengembirakan ini, etos kerja serta loyalitas dan tanggung jawab para karyawan akan bertambah,”kunci Salibana kepada Redaksi. (lukman/jendry)

Admin RMC 10/26/2015

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: