.

.
» » Waduh,! Camat Sario Dikabarkan Suka-Sukanya Ngantor?

Tristje Mokalu (Camat sario)


REDAKSI MANADO.Com – Lagi-lagi , kinerja dari salah satu pejabat di SKPD Kota Manado yang berada di kantor Kecamatan Sario jadi sorotan para warga bahkan pegawainya. Pasalnya Camat Sario Tristje Mokalu sempat diisukan oleh para warga masyarakat dikecamatan Sario dan beberapa pegawainya, bahwa Camat Sario sudah sangat jarang  datang kekantor  seperti biasanya.
Sebut saja Bapak Ilham Panigoro, salah seorang warga di kelurahan Sario Utara ini, kepada Redaksi Selasa (27/10)siang tadi, mengatakan bahwa  mulai jarangnya camat Sario datang ke kantornya,sudah banyak dibicarakan oleh beberapa masyarakat saat datang kekantor kecamatan untuk mengurus surat-surat yang dibutuhkan.
“ Beberapa warga sudah banyak  mengeluh soal camat jarang ngantor, bahkan hal ini juga sering terdengar dari beberapa pegawai dikecamatan, bahwa jarangnya  camatnya jarang ngantor ,sering  t membuat mereka kebingungan,”ungkapnya.
Hal senada juga dikatakan oleh Benny Badih.SH, selaku salah satu tokoh masyarakat dan pemerhati di kelurahan Sario dirinya mengatakan, sewajarnya oleh pemerintah kota dalam hal ini Walikota Manado GS. Vicky Lumentut sendiri, bisa  melakukan evaluasi terkait soal kurang disiplinnya camat Sario yang diduga sudah tidak lagi menghargai jabatannya  sebagai pemimpin diwilayah kecamatan Sario,” Walikota Manado harus ada tindak evaluasi soal kinerja camat tersebut, karena kalau tidak hal semacam ini nantinya akan merugikan Walikota sendiri,”semburnya.
Sementara itu, saat dikonfirmasi oleh wartawan Redaksi, Tristje Mokalu sedang tidak berada dikantornya untuk diklarifikasi.  (Beanca)

Admin RMC 10/27/2015

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: