.

.
» » Soal Peran Pemuda Dalam Menjaga Stabiltas kamtibmas,JAROD Gelar Dialog Publik



Dialog Publik Jurnalis Online Manado (JAROD) di Hotel Aston
REDAKSI MANADO.Com – Dialog Publik yang bertemakan soal peran pemuda bangsa Indonesia dalam menjaga stabilias keamanan ,dalam menghadapi pilkada khususnya di Sulawesi Utara, yang dilangsungkan oleh Jurnalis Online Manado(JAROD) Selasa (27/10) pukul 13:00, dihadiri oleh puluhan wartawan baik media Online sendiri maupun cetak.
Dalam gelar tersebut, dihadiri secara langsung oleh tiga orang narasumber yang profesional yakni, Ketua KNPI kota Manado Jeverson SH.MH, mantan ketua PRD Sulut Jim Robert Tindi dan salah satu akademis IAIN Manado Sulaiman Mappiasse, cukup membawa situasi dialog pada saat ini berjalan dengan sangat baik dan lancar.
Dalam sambutaan oleh ketua Panitia Wahyudi Barik dan ketua JAROD Amas Mahmud   saat itu,  bahwa giat acara yang bertemakan peran pemuda dalam stabilitas kamtibmas  merupakan tema yang sangat  tepat, apalagi dalam menjelang hari Sumpah Pemudah,” Peran pemuda  seharusnya bisa melibatkan diri dalam berbagai hal, baik politik,sosial dan budaya, sehingga kami harapkan dalam  gelar dialog pada hari ini, kita bisa membahas  segala bentuk persoalan bagi peran pemuda,” ungkap ketua Jarod Amas Mahmud.
Sementara itu  oleh ketua KNPI Kota Manado Jeverson dalam ulasannya mengatakan, pemuda itu sangat berperan penting dan menjadi ujung tombak serta dapat melahirkan pemerintah yang  dapat kesejahteraan masyarakat.
“ semua kita sebagai para pemuda bangsa ini,harus siap jadi seorang pemimpin dalam berbagai bidang, dan saya yakin diantara kita yang  hadir di tempat  ini, saya yakin diantaranya akan menjadi seorang pemimpin kedepannya dan kita harus siap dengan hal itu,”ungkap Jeverson.
Hal sama yang dikatakan oleh mantan ketua PRD Kota Manado, dirinya menyampaikan bahwa pemuda dulu dan  sekarang sedang  berada disimpang jalan, karena dari era ke era  situasinya berbeda –beda,” dalam aksi para pemuda,harus diarahkan pada pembelaan  pada negara dari aksi orang –orang yang tidak bertanggung jawab, sehingga  diharapkan  pemuda ini  yang akan menjadi tulang punggung serta tonggak kekuatan negara ini,”papar Tindi. (LUKMAN)


Admin RMC 10/27/2015

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: