.

.
» » Hadiri Ibadah Natal Golkar Tomohon, CEP: Harus Selalu Andalkan Tuhan Dalam Segala Hal


Tomohon
,Redaksimanado.com~ Perayaan Natal Yesus Kristus yang diselenggarakan oleh DPD II Partai Golkar Tomohon, di aula Syalom Kelurahan Tumatantang pada Sabtu 30/12 dihadiri ribuan kader yang terlihat begitu khusyuk mengikuti Ibadah.

Dipimpin Pdt. Wowor Turang, perayaan ibadah Natal dihadiri pula oleh ketua DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara Christiany .E. Paruntu (CEP), ketua DPD II Golkar Kota Tomohon Miki Wenur, Anggota dewan Partai Golkar Tomohon, para caleg dan kader serta simpatisan.

Dalam prakatanya, ketua DPD II Ir.Miki Wenur MAP mengatakan semoga momentum perayaan ibadah Natal ini dapat mempererat dan menjadikan kita lebih solid memenangkan partai Golkar di pileg nanti dan berintrospeksi diri.

"Mari kita rayakan Natal ini dengan penuh sukacita iman, dan mendorong semangat kebenaran dan pengampunan di tengah menghadapi situasi politik saat ini,"ujar MJLW yang saat ini mencalonkan diri pada pemilihan legislatif untuk dapil Minahasa-Tomohon.

Sementara itu, Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara Dr. Christiany Dr. Eugenia Paruntu SE, yang menghadiri ibadah Natal itu mengaku bangga terhadap para pengurus dan kader Golkar Tomohon.

“Semoga damai kasih Kristus selalu menyertai kita. Dan melalui Natal 2023 ini, menjadikan kita semakin Solid menatap momen politik di Tahun 2024 mendatang,” tutup CEP.

Dalam Ibadah Natal tersebut, dilaksanakan pemasangan lilin, dan dilakukan penyerahan diakonia natal buat pengurus kelura

han.**(red)

EL 12/31/2023

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: