.

.
» » Berhasil Lewati Tekanan dan Rayuan, Ini DCT 25 Caleg Golkar Tomohon


Tomohon
,Redaksimanado.com~Proses yang panjang, disertai dengan pergumulan dan tantangan, telah dilalui oleh para Bacaleg partai Golkar Tomohon dalam menanti pengumuman Daftar Calon Tetap (DCT) dari Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPU) Kita Tomohon.

Dengan perkenaan Tuhan, akhirnya ke-25 Calon Anggota DPRD Kota Tomohon peserta Pemilu Tahun 2024 ditetapkan KPUD Kota Tomohon, pada hari Jumat (3/11). Meski tidak dapat dipungkiri diantara mereka mendapat tekanan, rayuan dan bujukan seperti ditawari pekerjaan dan motor agar mengundurkan diri tetapi tidak bergeming. 

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP didampingi Sekretaris Stenly Lasut mengungkapkan puji syukur kepada Tuhan Yesus seraya berterima kasih kepada pihak KPUD Tomohon dan BAWASLU Tomohon bersama jajarannya serta semua pihak termasuk jajaran Pengurus Partai Golkar disemua tingkatan, 25 Caleg dan keluarganya atas segala dukungan, jerih juang dan pengorbanannya.

Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP yang juga telah ditetapkan sebagai Calon Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Dapil Minahasa-Tomohon Nomor Urut 2 ini optimis dengan jati diri, integritas kefiguran dan penyebaran wilayah ke-25 caleg, maka target 10 kursi DPRD Kota Tomohon pada Pemilu Tahun 2024 akan tercapai. 

"Ke-25 caleg Partai Golkar memiliki latar belakang profesi yang berbeda, merakyat, kombinasi tua dan muda, laki-laki dan perempuan, semangat karya kekaryaan, serta memiliki prestasi, dedikasi, loyalitas, tidak tercelah, serta pelayanan dan pengabdian yang telah terbukti dan teruji ditengah kehidupan berjemaat dan bermasyarakat,"ungkap Wenur didampingi Jemmy Supit SSos, Helky Rares ST, Grace Paat, Joice Pontoh.

Miky Wenur terus mengingatkan ke-25 Caleg dengan dukungan pengurus, kader dan simpatisan Partai Golkar bersama pendukungnya untuk terus mendekati dan meyakinkan masyarakat pemilih dengan tetap mematuhi aturan-aturan, dimana selang tanggal 4-27 November 2023 tidak boleh berkampanye. Kampanye nanti mulai tanggal 28 November 2028. 


Tak lupa, Wenur juga mengucapkan juga selamat bagi caleg dari partai lain yang telah ditetapkan DCT oleh KPUD Kota Tomohon. Mari jaga persatuan dan kesatuan, keamanan dan ketertiban bersama demi suksesnya Pemilu Tahu 2024 sebagai perwujudan suara rakyat, dimana suara rakyat menentukan masa depan daerah, masyarakat, bangsa dan negara.

Berikut Daftar Caleg Golkar Tomohon di 4 Dapil:

DAPIL TOMOHON 1

JILLY GABRIELLA EMAN, S.E., M.M.

DONALD PONDAAG

ALMONTANA STEFANUS MAESA PAAT

ANEKE KALALO

DONALD WENGKI GONI

ALFRI SEMUEL PELEALU, S.Kom

THONNY MANOPO SALAWATI

ULKE MASRITA NOE


DAPIL TOMOHON 2

DJEMMY JERRY SUNDAH, SE

PRISCILLA GERTRUIDA MARINI TUMURANG

GERARD JONAS LAPIAN, S.E., M.A.P.

CAVIN THEOFANY YOSUA WONDAL, S.T

LAMERT GUSTAF MAWUNTU

WULAN REPUBLIK KAUNANG


DAPIL TOMOHON 3

STENLY TOLOLIU

FEYBIE VONIE SIMBAR

BENNY WILAR, ST

DEIVIAN TANGON


DAPIL TOMOHON 4

TOAR MARTEN POLAKITAN, SE

JENNY SOMPOTAN

OCTAVIANUS LAURENS SAMBOUW, S.Pt.

ALEXANDER ROBERT ZAKARIAS SEKEH

JOICE FANDA POLUAN

JULITHA DIAKONI PALIT

CINDY MARIAM MAGDALENA RANTUNG, SH.,MH

**(abd)

EL 11/04/2023

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: