.

.
» » Hadirii HUT Desa, Masyarakat Kalait Raya Antusias Sambut Remly Kandoli

Remly Kandoli Disambut Antusias Masyarakat Saat Menghadiri HUT ke-99 Desa Kalait Raya

Mitra,RedaksiManado.com~Kehadiran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Provinsi Sulut Capten Remly Kandoli, M.Mar,  dalam acara puncak perayaan syukuran hari jadi Desa ke -99, disambut antusias masyarakat desa Kalait raya kecamatan Touluaan Selatan Kabupaten Minahasa Tenggara, Selasa 18/07/2023.

Dalam momen tersebut, Remly Kandoli mengungkapkan rasa syukur  karena bisa bersama sama dengan masyarakat Kalait raya.

“Berada disini bersama masyarakat Kalait raya merayakan sukacita hut desa adalah suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi saya,” ungkap Caleg dari PDI-Perjuangan ini.

Ditampilkannya acara adat yang merupakan kearifan lokal dalam perayaan HUT ini lanjut Kandoli,  menggambarkan bahwa ini terus terpelihara hingga bisa diwariskan secara turun temurun.


“Acara adat yang ditampilkan sangat luar biasa, ini juga bisa menjadi daya tarik tersendiri dan tentunya kedepan dapat dikembangkan menjadi daya tarik wisata desa karena adat istiadat yang terus terpelihara,”tutur Remly.

Kandoli juga mengucapkan selamat, sambil berharap desa Kalait raya semakin maju dan hubungan yang harmonis akan terus terjaga.

“Saya Remly Kandoli bersama keluarga mengucapkan Selamat ulang tahun ke-99 desa Kalait Raya, semoga pembangunan semakin maju, kesejahteraan semakin meningkat,kerukunan,kedamaian dan keamanan desa terus terjaga, dan kedepan semoga tali silahturahmi akan terus terjaga,,"tutupnya.**(abd)

EL 7/21/2023

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: