.

.
» » » » Menang Telak, Wagiu Pimpin PWI Kota Tomohon Periode 2023-2026


Tomohon
,RedaksiManado.com-Konferensi ke-III Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) Kota Tomohon yang digelar pada Jumat (30/12/22) di Lokon View, berhasil  menetapkan Terry Wagiu sebagai ketua terpilih PWI kota Tomohon yang baru periode 2023-2026.

Pada pemilihan yang dilangsungkan dalam dua putaran ini, Wagiu berhasil menyingkirkan kedua pesaingnya yaitu Sintya Bojoh dan Stevi Tampi, terutama ketika hanya menyisahkan dua kandidat, Wagiu uggul jauh atau menang telak atas Bojoh dengan 17 suara yang menjadikannya ketua PWI Kota Tomohon yang baru.

Ucapan selamat langsung dilontarkan ketua PWI Sulut Voucke Lontaan usai Wagiu dipastikan menang. "Selamat atas terpilihnya Terry Wagiu sebagai ketua PWI kota Tomohon yang baru dan sah. Dinamika yang terjadi dalam berlansungnya pemilihan itu biasa, pada intinya mari kita jaga bersama marwah dari PWI, tak lupa terimakasih juga untuk Ibu Syerly Adelyn Sompotan yang telah menfasilitasi kegiatan ini,"ujar Lontaan.


Sementara itu ketua terpilih PWI Kota Tomohon Terry Wagiu mengungkapkan rasa syukur kepada yang maha kuasa atas kesempatan ini, juga bagi teman teman karena telah memberi kepercayaan  kepadanya.


'Terima kasih kepada rekan-rekan wartawan PWI kota Tomohom yang telah mempercayakan saya untuk menahkodai PWI kota Tomohon, sekali lagi terima kasih dan marilah kita bersama sama untuk menjaga marwah dari PWI. Semoga di tahun 2023 PWI Kota Tomohon semakin kuat dan dihargai,"terang Wagiu dalam konferensi yang juga dihadiri oleh pengurus DPP PWI Sulut, perwakilan Polres Tomohon serta Kadis Kominfo Pemkot Tomohon.**(abd)





Penulis: Elton

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: