.

.
» » » » Musyawarah Budaya Kawanua dan Pelantikan DPP KKK


Jakarta
,RedaksiManado.Com~Kerinduan warga Kawanua baik di Indonesia maupun dari seluruh penjuru dunia untuk menyatu lewat satu-satunya wadah organisasi Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK)  akhirnya terwujud.

Kegiatan Musyawarah Budaya dan Pelantikan Dewan Pengurus KKK dibawah kepemimpinan Ketua Umum DPP KKK Angelica Tengker dan Ketua Dewan Pembina Ronny F Sompie, yang bakal digelar pada Sabtu 22 Oktober 2022 Pukul 9.00 WIB di Ballroom Kobexindo Tower Lantai 8 Jalan RE Martadinata Ancol Timur Jakarta Utara, diharapkan dapat terlaksana dengan baik dan lancar dan ini terjadi hanya karena Anugerah dan Rahmat Tuhan Yang Maha Esa serta keinginan kuat warga Kawanua baik di Indonesia maupun dari seluruh penjuru dunia.

Semangat persatuan dan kesatuan ditujukan demi pembangunan bangsa dan negeri tercinta Republik Indonesia. Harapan dan doa juga dimintakan bagi segenap warga Kawanua agar perwujudan penyatuan KKK serta nilai-nilai kerukunan dan cinta kasih rasa persaudaraan dapat terwujud, dan menjadi awal yang baik menjelang akhir tahun ini.

Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK), ESA LALAN ESA TOROAN (Satu Jalan Satu Tujuan), Bersatu Untuk Maju.**(red)

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: