.

.
» » Tampilkan Rumah Semi Minimalis Moderen, Perum Citra Regency Hadir Di Tomohon


Tomohon,RedaksiManado.Com~Satu lagi hunian baru hadir di kota Tomohon, dengan menawarkan rumah murah bersubsidi, Fasilitas real estate, desain rumah semi minimalis modern. Adalah Perumahan Citra Regency hadir untuk  masyarakat Kota Tomohon.

Berlokasi di Kelurahan Lansot Kecamatan Tomohon Selatan yang masuk dalam wilayah pengembangan Kota dan Area Perkantoran Pemerintahan Kota Tomohon, menjadi impian bagi anda yang belum nemiliki hunian sendiri.

Perumahan Citra Regency mempunyai Keunggulan antara lain akses ke RSUD Anugerah hanya 1 Menit, ke Polres Tomohon 3 menit, akses ke pusat kota Tomohon 5 menit serta area sejuk dan tidak polusi, juga masuk dalam wilayah yang aman dari bencana.



Adapun fasilitas yang disediakan pengembang adalah listrik 1.300 watt

sumber air bersih dari sumur bor, lebar jalan utama 10 meter, jalan lingkungan 8 meter, dan lampu penerangan jalan.

Salah satu marketing pemasaran dari PT Elfando Bersaudara Sentosa yang menaungi Perum ini, Nancy mengungkapkan pihaknya menghadirkan rumah murah bersubsidi dengan tampilan semi minimalis modern, dengan harga KPR Rp.156.500.00 untuk tipe 36 dengan luas tanah 108 meter persegi, kata Nancy saat sosialisasi di Polres Tomohon pada Kamis (25/8/22).

Tak hanya itu, perumahan Citra Regency menawarkan hunian murah bersubsidi dengan hanya Rp.8,9 juta sampai akad dan bagi pembeli mendapatkan bonus tong air ribuan liter yang memang disediakan oleh pihak pengembangan.

Pada kesempatan ini, Nancy juga mengajak agar buruan karena stock terbatas, dan bagi mereka yang berminat bisa menghubungi no tlp/WA di 0857577077321, serta info lain tertera di brosur.**(EL)

EL 8/26/2022

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: