.

.
» » Gadis 12 Tahun Digilir Lima Remaja di Tomohon Utara


Tomohon, RedaksiManado.Com~Kota Layak Anak yang disematkan kepada  Kota Tomohon kembali tercoreng. Hal ini disebabkan kembali terjadinya perlakuan yang tidak senonoh kepada anak dibawah umur yang dilakukan oleh Lima remaja di Kecamatan Tomohon Utara.

Dalam rilis yang diterima media ini dari humas Polres Tomohon menyebutkan bahwa pelaku adalah lima orang remaja dan korbannya adalah anak dibawah umur, ungkap Kapolres Tomohon AKBP Arian Primadanu Colibrito melalui Kasi Humas AKP Hanny Goni.

"Kronologi Kejadiannya seperti ini, awalnya pada Minggu subuh korban sebut saja mawar (12) diajak oleh kedua teman wanitannya untuk pergi ke rumah dari salah satu terduga pelaku. Sesampainya mereka disana, sudah menunggu kelima remaja ini dan  pesta miras pun dimulai oleh mereka hingga mabuk, "ujar Goni.

Dilanjutkan Goni, setelah rehat pada Senin karena mabuk, lalu pada Selasa sekitar pukul 13.00 wita saat kedua teman wanitanya telah pulang, kemudian dibawah paksaan,korban pun mengiyakan untuk mengkonsumsi lagi dan lagi miras jenis tjap tikoes mix bir zero yang di suguhkan oleh kelima remaja bejat ini.

"Melihat korban sudah mabuk, salah satu pelaku mengajaknya masuk kamar dan langsung disetubuhi. Kemudian bergantianlah mereka menyetubuhi gadis dibawah umur ini, "jelas Goni.

Diketahuia gadis tersebut oleh orang tuanya telah lama dicari, mereka kemudian mendapatkannya diteras rumah tersebut dalam keadaan lemas. Gadis ini lalu menceritakan kejadian yang baru dialaminya.

"Sontak saja sebagai orang tua dari korban langsung kaget dan melaporkan kejadian yang baru menimpa anak gadisnya ke pihak berwajib. Mendapat laporan ini Team Khusus Anti Bandit Polres Tomohon Tekab-35 dipimpin Aipda Yanny Watung langsung melakukan penangkapan terhadap  kelima terduga pelaku persetubuhan anak dibawah umur tanpa perlawanan.

Penangkapan dibenarkan Kapolres Tomohon, dan saat ini para terduga pelaku telah diamankan di Polres Tomohon untuk pemeriksaan lanjut.**(EL)

Elton 8/24/2022

Penulis: Elton

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: