.

.
» » » Pemdes Ranotongkor Timur Prioritaskan Pengembangan Air Bersih

Hukum Tua Desa Ranotongkor Timur Dolfi Kandou. (foto/adiRMC)

RMC
,- Pemerintah Desa (Pemdes) Ranotongkor Timur, Kecamatan Tombariri Timur, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara, akan menjalankan program Prioritas guna kepentingan masyarakat desa secara menyeluruh, dengan meningkatkan pelayanan serta pengembangan air bersih.



Hal tersebut diungkapkan Hukum Tua Desa Ranotongkor Timur, Dolfi Kandou kepada sejumlah wartawan. Jumat (08/07/2022), di kediamannya.


"Selama ini, air yang digunakan masyarakat diberlakukan sistem hitungan jam. Khusus jaga  satu (1), jaringannya sudah lama dibuat sejak saya masih menjabat sebagai kepala jaga sekitar tahun 2001 lalu," jelas Dolfi.


Selain itu, tambah Dolfi, dalam menjalankan roda pemerintahannya yang baru, dirinya bersama jajaran akan berkantor di salah satu gedung yang telah dibuat oleh pemerintah desa sebelumnya.


"Pemerintah Desa sebelumnya telah membuat gedung serbaguna atau gedung olahraga. Jadi, nantinya sebentar tempat itu akan dijadikan kantor Hukum Tua," tandas Hukum Tua pilihan rakyat Ranotongkor ini.

(ady/RMC).

Adi RMC Minahasa , 7/08/2022

Penulis: Adi RMC Minahasa

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: