.

.
» » »  Pnt. Caroll.J.A Senduk Ikuti Ibadah Paskah Bersama PKB Wilayah Tomohon Dua

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Pnt. Caroll Joram Azarias Senduk SH yang juga Ketua Komisi PKB (Pria/Kaum Bapa)  Kakaskasen, ikut dalam ibadah Paskah bersama di Jemaat GMIM Efrata Kamasi Satu, pada sabtu (14/5/2022).

Dalam sambutanya, Walikota Senduk mengatakan bahwa saat ini kita masih dalam suasana Paskah, kita semua dalam kesukacitaan dan kebersamaan dengan Pria/Kaum Bapa Wilayah Tomohon dua merayakan Paskah bersama karena Paskah selalu dalam hati kita.

"Pemerintah Kota Tomohon mengapresiasi Pria/ Kaum Bapa Wilayah Tomohon dua yang terus bersemangat dalam kepelayanan bahkan saat ini merayakan Paskah melalui ibadah syukur. Sebentar lagi Tomohon akan menjadi tuan rumah perayaan Hapsa (Hari Persatuan) Pria Kaum Bapa Sinode GMIM, untuk itu diharapkan kepada kita semua, walaupun kegiatan nantinya dilaksanakan di Wilayah Kakaskasen, mari kita tunjukan yang terbaik sebagai tuan dan nyonya rumah dalam pelaksanaan Hapsa P/KB di Kota Tomohon,"ujar Walikota Senduk.

Ditambahkan Walikota, bahwa pada bulan agustus 2022 nanti akan ada event besar TIFF (Tomohon International Flower Festival), selaku Pemerintah Kota Tomohon kami mengharapkan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Kota Tomohon didalamnya seluruh Pria/Kaum Bapa disemua Wilayah yang ada di Kota Tomohon, agar perhelatan TIFF akan berjalan baik, aman dan lancar.
Suksesnya kegiatan ini adalah kesuksesan seluruh masyarakat Kota Tomohon, dan untuk kemajuan dan kesejahtraan masyarakat Kota Tomohon pada umumnya.

Ikut hadir, Wakil Ketua Komisi PKB Sinode GMIM Pnt Rommy Pondaag SH MH, Ketua BPMJ Efrata Kamasi Satu Pdt Frelly Lempas - Lumenta STh, Ketua PKB Wilayah Tomohon dua Pnt Ir Freidy Kaligis MAP, Ketua Komisi PKB Jemaat Efrata Kamasi Satu Pnt Kompol Pieter Gosal SH MH bersama unsur Komisi PKB se-Wilayah Tomohon Dua.**(EL)

Elton , 5/14/2022

Penulis: Elton

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: