.

.
» » Aniaya Warga, Tiga Pemuda Woloan Diringkus Tim Totosik

Tomohon,RedaksiManado.Com~Melakukan penganiayaan akibat telah dipengaruhi minuman keras(miras) kembali terjadi.kali ini dilakukan oleh tiga pemuda warga Kecamatan Tomohon Barat pada Minggu 22 Mei sekitar pukul 21.00 Wita.

Kepada media ini, Katim Anti Bandit Totosik Aipda Yanny  Watung membeberkan ikhwal kejadian penganiayaan tersebut. Awalnya lelaki Marten Rotikan warga  Kelurahan  Saronsong bersama isterinya, sementara  menunggu taxi online di samping Gereja Ebenheazer Woloan tepatnya di pangkalan Ojek. Tak lama kemudian lewat Christian Tundo (Tian) bersama temanya berboncengan di motor sambil melihat Korban.

"Tanpa sebab, pelaku Tian lalu menghampiri Marten dan berucap dapalia pandang enteng ngana kang (kau kelihatan pandang enteng yah). Mendengar kata ini, korban Marten merasa emosi dan adu mulutpun terjadi. Tak lama kemudian datang dua teman tian yaitu Ricardo dan Fernando lalu langsung menganiaya korban secara bersama-sama oleh ketiganya hingga korban terjatuh. Tak hanya itu, meski sudah jatuh, korban kemudian ditendang tendang oleh ketiga pelaku yang sudah di pengaruhi miras tersebut. Masyarakat yang sudah banyak terkumpul kemudian melerai. Ketiga pelaku lalu melarikan diri usai menganiaya korban,"Jelas Watung.

Lanjut Watung, Korban saat itu juga kemudian langsung melaporkan kepada tim Totosik akan kejadian penganiayaan ini. Mendapat aduan, tim langsung menemui korban. Setelah mendapat informasi jelas terkait tiga pelaku penganiayaan, tim lalu melakukan pengembangan.

"Selang dua hari atau pada Selasa (24/5)siang, tim mendapat informasi bahwa kedua pelaku sedang berada di Kelurahan Woloan. Tanpa menungu lama, dipimpin  Yanny  Watung,  tim anti bandit langsung bergerak meringkus Fernando dan Ricardo zi Kelurahan Woloan Dua, sedangkan satu  pelaku lainya yaitu Cristian diamankan sore harinya di perkebunan Kelurahan taratara karena melarikan diri dan bersembuyi di gubuk pamannya, "imbuh Watung.

Kapolres  Tomohon Arian Colibrito, melalui Katim Totosik membenarkan kejadian ini, sedangkan ketiga pelaku telah digiring ke Mapolres Tomohon untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya.**(EL)

Elton 5/25/2022

Penulis: Elton

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: