.

.
» » » Rio Dondokambey Lantik Karlheinz Senduk Sebagai Ketua KNPI Tomohon 2021-2024

Tomohon,RedaksiManado.Com~Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI) Sulawesi Utara (Sulut), Rio Dondokambey, melantik langsung Pengurus KNPI Kota Tomohon periode 2021-2024, pada Selasa (24/5/2022), bertempat di  GOR Babe Palar.


Dalam arahannya, Dondokambey berharap kepada pengurus KNPI Kota Tomohon yang baru dilantik agar merangkul organisasi kepemudaan yang ada di Kota Pendidikan ini.

Rio Dondokambey, Ketua DPD KNPI Sulut 

“Kepada pengurus  KNPI Kota Tomohon  yang baru dilantik saya harap dapat merangkul organisasi yang ada. Karena setau saya dikota ini memiliki sejumlah kampus, sehingga saya kira nantinya bisa diajak para pemudanya untuk berdiskusi bersama demi kemajuan organisasi dan daerah,”harap ketua Rio Dondokambey.


Sementara itu, ketua KNPI Tomohon terpilih, Karlheinz Putra Minahasa Senduk, S.H., dalam sambutannya mengatakan, momentum pelantikan ini merupakan langkah awal mewujudukan visi misi KNPI.


Ketua KNPI Tomohon, Karlheinz Putra Minahasa Senduk

"Dalam kesempatan ini, saya mengajak kepada rekan-rekan semua dengan solidiritas membangun sama-sama organisasi ini, pemikiran-pemikiran kritis dari para pengurus sangat dibutuhkan dalam membangun eksistensi KNPI dan kota Tomohon, "ujar Senduk sambil mengumandangkan KNPI Satu Nafas.

Senduk juga mengajak kepada seluruh pemuda kota Tomohon agar memberikan pemikiran-pemikiran kritisnya, melalui program-program KNPI Tomohon.


Diketahui, s
ebelum pelantikan didahului dengan peresmian Kantor DPD KNPI Kota Tomohon berlokasi di Stadion Babe Palar Kota Tomohon oleh Ketua DPD KNPI Sulawesi Utara Rio Dondokambey.

Hadir pula Walikota Tomohon Caroll J.A. Senduk, S.H., Forkopimda Kota Tomohon, Ketua MPI Arther Wuwung, S.Th., Ketua KNPI Minahasa Rifky Roring dan Ketua KNPI Manado Natanael Pepah, serta pengurus KNPI Kota Tomohon.**(EL)

Elton , 5/24/2022

Penulis: Elton

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: