.

.
» » Tingkatkan Minat Baca Warga Tomohon, Wawali Lumentut Konsultasi ke Perpustakaan Nasional RI

Tomohon, RedaksiManado.Com~Untuk pengembangan pendidikan sumber daya manusia di Kota Tomohon, diantaranya mengembangkan minat baca bagi masyarakat. Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, S.E. didampingi Sekretaris TP-PKK Kota Tomohon Ibu Eleonora Lumentut-Sangi melakukan Konsultasi di Perpustakaan Nasional Republik Indonesia terkait hal ini pada Jumat 8 April 2022. 

Rombongan dari Wakil Walikota diterima langsung oleh Kepala Perpustakaan Nasional Republik Indonesia Drs. M. Syarif Bando, M.M., Deputi Bidang Pengembangan Sumber Daya Perpustakaan Drs. Deni Kurniadi, M.Hum., dan Koordinator Pengembangan Perpustakaan Nurhadi Saputra, S.Sos. di ruang rapat Perpustakaan Nasional RI. 

Secara detail, Kepala Perpustakaan Nasional RI menjelaskan dengan mendalam  mengenai Program Minat Baca dan E-Perpustakaan yang telah dilaksanakan oleh Perpustakaan Nasional Republik Indonesia  kepada Wakil Walikota  dan rombongan. 

Sementara itu, Wakil Walikota Lumentut dalam kesempatan ini mengucapkan
terima kasih kepada Kepala Perpustakaan Nasional RI Drs. M. Syarif Bando, M.M. yang telah menjelaskan mengenai Program Minat Baca dan E-Perpustakaan 

"Program Minat Baca dan E-Perpustakaan ini sangat baik dan sangat bermanfaat bagi masyarakat Kota Tomohon. Semoga program ini akan berjalan lancar di Kota Tomohon dan untuk pengembangan pendidikan sumber daya manusia di Kota Tomohon,Harap Wawali Lumentut. 

Hadir mendampingi  dari anggota DPRD Kota Tomohon, Ketua Komisi I James Kojongian, S.T., Wakil Ketua Komisi I Toar Polakitan, Sekretaris Komisi I Priscillia Tumurang serta Anggota Komisi I Ferdinand Mono Turang, S.Sos. dan Noldie Lengkong.**(EL)

Elton 4/08/2022

Penulis: Elton

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: