.

.
» » MJLW : Marhaban ya Ramadhan, Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1443 H


TOMOHON, RMC
- Pemerintah telah menetapkan awal Ramadhan 1443 H jatuh pada Minggu 3 April Tahun 2022 dan berlangsung selama 30 hari kedepan.

Keputusan ini disampaikan Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas dalam telekonferensi pers Sidang Isbat Awal Ramadhan 1443 H di Auditorium HM Rasjidi Kantor Kementerian Agama Jalan MH Thamrin, Jakarta, Jumat Tangal 1 April Tahun 2022.

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP (MJLW) mengucapkan selamat memasuki bulan Ramadan untuk seluruh umat Islam, kususnya yang berada di Kota Tomohon.

Dia juga berharap masyarakat yang menjalankan ibadah puasa agar tetap sehat dan bisa menjalankan ibadah dengan tenang.

MJLW yang juga selaku Ketua Komisi III DPRD Kota Tomohon, Minggu (03/4/2022) mengatakan, semoga momentum Ramadan tahun ini dapat semakin meningkatkan keimanan dan ketakwaan umat Islam kepada Allah SWT, serta menjadi sarana dalam mempererat tali persaudaraan antarsesama.

Isteri tercinta Anggota DPD RI Ir. Stefanus BAN Liow MAP ini juga mengajak seluruh masyarakat untuk menghormati dan menghargai umat Islam yang menjalankan ibadah puasa.

"Saya mengajak masyarakat non-Muslim untuk menghormati saudara-saudara kita yang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan," kata MJLW.

Dia mengatakan, sebagai kota yang terkenal karena keragaman dan toleransinya, semua penduduk yang tidak menjalankan ibadah puasa, harus menunjukan penghargaan dan penghormatan kepada saudara-saudara yang berpuasa.

"Dalam suasana yang penuh berkah ini, saya Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP bersama Keluarga Besar Liow - Wenur dan seluruh kader Partai Golkar Kota Tomohon mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan suci Ramadan tahun 1443 Hijriah. marhaban ya Ramadhan "

Semoga kita selalu mendapat keberkahan yang melimpah dan dijauhkan dari wabah Covid-19. "Mari kita jaga kesehatan demi kelancaran ibadah puasa di tengah pandemi" Tutupnya. (**)

Admin RMC 4/03/2022

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: