.

.
» » Edwin Roring Sertijab Tujuh Pejabat Pemkot Tomohon


Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon yang diwakili oleh sekretaris Daerah kota Tomohon Edwin Roring, S.E, M.E menghadiri Serah Terima Jabatan di lingkungan pemerintah kota Tomohon. Kegiatan ini di laksanakan di ruang rapat lantai 3 Sekretariat Kota Tomohon, pada Senin(14/3/22)


Membacakan sambutan Walikota, Sekot Roring mrngatakan bahwa rotasi adalah sebagai salah satu bentuk pengembangan potensi pegawai yang efektif. selain bisa dijadikan sarana evaluasi, rotasi juga bisa meningkatkan produktivitas kerja, melahirkan kreatifitas dan mengobarkan kembali semangat kerja yang hampir padam. Rotasi juga bisa dimanfaatkan untuk mengetahui potensi terbaik dari pegawai, sehingga dapat menempatkan pegawai sesuai dengan potensi terbaik yang dimiliki.

"Ada yang datang, ada yang pergi, ada masanya memulai tugas dan akan ada masanya suatu saat nanti untuk mengakhiri semua itu. Manfaat dari rotasi akan dapat memberikan kesegaran baru bagi pegawai, rasa jenuh dan depresi yang timbul karena kelamaan bekerja pada suatu pekerjaan tertentu akan hilang. dengan adanya suasana baru diharapkan dapat memicu motivasi untuk lebih maju dan mendatangkan tingkat produktivitas kerja yang lebih baik. tantangan yang didapat dari tugas baru diharapkan akan mendorong pegawai untuk bekerja lebih giat. Pegawai juga mendapatkan pengetahuan baru yang sesuai dengan potensinya serta meminimalisir tingkat kejenuhan yang ada,"ujar Roring.

Serah Terima Jabatan ini meliputi
Kepala Dinas Pekerjaan umum & penataan Ruang Kota Tomohon, Kepala Dinas Perumahan Rakyat & Kawasan Permukiman,
Kepala Dinas koperasi, Usaha kecil & Menengah Kota Tomohon,
Kepala pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Tomohon,
Staff Ahli Bidang Administrasi & Sumber Daya Manusia Kota Tomohon,
Kepala Dinas Perhubungan Kota Tomohon,

Kegiatan dihadiri juga oleh Asisten Pemerintahan dan kesejahteraan rakyat J. S. T. Pandeirot, Spd, M.M, asisten perekonomian dan pembangunan Ir. Enos Pontororing,M.Si, asisten administrasi umum Drs. O.D.S Mandagi, MAP.,  pejabat yang diserahterimakan serta jajaran Pemkot Tomohon.**(EL)

EL 3/14/2022

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: