.

.
» »Unlabelled » Jajaran Pemkot Tomohon Melayat ke Rumduk Keluarga Mekel Pasulatan


Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH bersama jajaran melayat ke rumah duka Keluarga Mekel - Posulatan atas meninggalnya almarhumah Gladis Posulatan di Kelurahan Kamasi satu pada Sabtu (26/02/22). Almarhumah adalah istri dari jurnalis Marcel Mekel.

Pemerintah Kota Tomohon, Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH dan Wakil Walikota Wenny Lumentut SE menyampaikan turut berduka cita. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa akan memberikan kekuatan dan penghiburan yang sejati kepada keluarga yang saat ini dirundung duka.

Dalam prakatanya, Walikota mengatakan  tentu kematian seseorang tidak ada yang mengetahui, hanya Tuhan yang tau rencanaNya, kalau saat ini ibu Gladis yang di panggil Tuhan, ini sesuai rencana Tuhan.

"Semoga keluarga yang di tinggalkan tabah menghadapi cobaan ini dan tetap di kuatkan oleh Tuhan kita. Firman Tuhan Wahyu 14:13 Dan aku mendengar suara dari sorga berkata: Tuliskan: ”Berbahagialah orang-orang mati yang mati dalam Tuhan, sejak sekarang ini.” ”Sungguh,” kata Roh, ”supaya mereka boleh beristirahat dari jerih lelah mereka, karena segala perbuatan mereka menyertai mereka.”imbuh Walikota.

Hadir juga mendampingi, jajaran Pemerintah Kota Tomohon, camat Tomohon Tengah**(EL)

Elton 2/26/2022

Penulis: Elton

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: