» » Pusung Tangkap Enam Pelaku Pengeroyokan di Tomohon Barat

Tomohon,RedaksiManado.com~Tim Resmob Polres Tomohon pada Sabtu 12 Juni 2021 siang, berhasil mengamankan 6 remaja pelaku pengeroyokan yang terjadi di Kecamatan Tomohon Barat tepatnya di ruas jalan depan Lepo Niane Cafe & Resto.

Ditangkapnya keenam pelaku tersebut, berdasarkan laporan polisi yang masuk di Polres Tomohon( 12 Juni 2021). serta juga laporan dari masyarakat bahwa telah terjadi pengeroyokan terhadap
JWMP alias Marco warga Kelurahan Talete Satu Kecamatan Tomohon Tengah, pada Sabtu subuh sekitar pukul 02.00 Wita.

Mendapat laporan, dipimpin Bripka Bima Pusung, tim Resmob langsung menuju ke tempat kejadian perkara(TKP), namun saat tiba, para pelaku sudah tidak berada di tempat.Penyelidikan dan mengumpul informasi di lokasi kejadian dilakukan tim Resmob, dan berdasarkan rekaman Vidio dari hp teman korban, di mana dua pelaku di kenali warga.

Mengantongi identitas dua pelaku, tim kemudian melakukan pencarian, dan akhirnya berhasil mengamankan lelaki GT didalam rumahnya sementara tertidur. Mendapat informasi darinya(GT) kelima pelaku pengeroyokan yaitu VP(tole), MW, RM, JG dan RK berhasil ditangkap dirumah masing-masing di kecamatan Tomohon Selatan.

Setelah diinterogasi, alasan keenam pelaku melakukan penganiayaan, karena para pelaku marah kepada Korban karena terlibat adu mulut dengan keenam pelaku.

Adapun kronologis sehingga terjadi pengeroyokan, awalnya pelaku dan korban yang sudah dipengaruhi minuman keras, terjadi adu mulut di TKP. Saat terjadi adu mulut, pelaku RK mendorong korban hingga terjatuh ke aspal. Kemudian secara bersama-sama merekapun mengeroyok korban hingga mengalami luka robek pada pelipis sebelah kiri, lebam pada mata sebelah kiri, rasa sakit di kepala dan bagian tubuh lainya.

Kapolres Tomohon, Bambang Ashari Gatot, melalui Paur Humas Jhon Rumagit membenarkan kejadian tersebut. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatan mereka  saat ini keenam pelaku sudah diamankan di Mapolres Tomohon.**(Abd)

Elton RMC 6/12/2021

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: