.

.
» » Melalui IHT, Pelle Berharap Dapat Meningkatkan Kompetensi Guru di SMK N 1 Tenga


Minsel, RedaksiManado.com-  SMK N 1 Tenga  mengadakan kegiatan In House Training (IHT) Penyusunan Perangkat Pembelajaran Tahun Pelajaran 2021/2022 pada hari ini, Selasa (22/06/21) di ruangan sekolah SMK N 1 Tenga.


Kegiatan IHT Penyusunan Pembelajaran ini  diikuti oleh seluruh guru dan tenaga kependidikan SMK N 1 Tenga. Dengan pemberi materi Drs Joni Ondang, S.Pd perwakilan dari Cabang Dinas Minsel-Mitra.


Kegiatan diawali dengan sambutan sekaligus pengarahan dari  Kepala Sekolah SMK N 1 Tenga Drs. Hendriek Pelle, M.Pd , kemudian dilanjutkan dengan penyampaian agenda kegiatan.


Dalam kesempatan ini Pelle berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi tenaga pendidik di SMK N 1 Tenga.


" Harapan saya kegiatan ini dapat meningkatkan kompetensi dan optimalisasi peran guru, khususnya guru mata pelajaran pada sekolah  agar dapat menyajikan materi pelajaran kurikukulum 2021/2022   dengan baik dan benar," ucap Pelle yang dikenal sangat gigih dalam memimpin Sekolah serta menghasilkan murid-murid yang berprestasi.


Kegiatan ini sendiri diketahui dilaksanakan hanya untuk hari ini saja. Sementara itu disela-sela kegiatan IHT pihak sekolah tetap menerima Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.


(MSev)


Seventh 6/22/2021

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: